56 Anggota Ipelmen Kupang di Lantik, Elin Sare : Jadilah Kader yang Militan

  • Whatsapp
cara pelantikan anggota baru IPELMEN Kupang,Sabtu, (15/5/2021 ) di Taman Doa Yesus Maria Yoseph, Oebelo.
banner 468x60

Kupang, penanusantara.com – Ikatan Pelajar Mahasiswa Asal Kabupaten Ende ( IPELMEN ) Kupang menggelar pelantikan Anggota Baru, setelah empat hari menjalani Masa Penerimaan Anggota Baru ( MPAB ) pada Sabtu, (15/5/2021 ) di Taman Doa Yesus Maria Yoseph Oebelo, Kabupaten Kupang.

Pelantikan anggota baru yang di tandai dengan pengambilan sumpah dan janji anggota baru oleh sekretaris IKKEF Kupang Bapak Abdul Azis sekaligus melantik anggota baru IPELMEN Kupang.

Read More

banner 300250

Ketua Umum Ipelmen Kupang, Emiliana Sare Nulane mengatakan, Momentum pelantikan ini menjadikan momen MPAB sebagai moment pengenalan dan belajar menjadi aktivis yang baik bagi Negara Indonesia dan Provinsi NTT lebih khususnya kabupaten Ende.

Elin juga menegaskan anggota Ipelmen harus menjadi kader yang militan dan loyal terhadap persoalan rakyat.

“Anggota IPELMEN harus menjadi kader yang berintelektual (cerdas) berjiwa militan dan peka terhadap sesama di sekitar kita,”ujar Ketua Ipelmen Kupang Emiliana Sare Nulane pada saat pelantikan Anggota Baru.

“Kepada segenap anggota Ipelmen saya berharap teruslah belajar, asahlah kemampuan untuk mempertajam analisis, sehingga mampu mengkritisi kebijakan yang kontra terhadap kepentingan rakyat,” tambah kader Romarea itu.

Sementara itu perwakilan Alumni IPELMEN Edi Naga mengungkapkan apresiasi terhadap kepengurusan IPELMEN dengan Sarinah pertama yang menahkodai mampu mengkaderisasi sebanyak 56 orang, sembari mengajak semua pihak baik Orang Tua maupun rekan-rekan alumni dimanapun berada untuk berpikir agar organisasi tercinta IPELMEN Kupang selalu menjadi yang terbaik hari demi hari serta IPELMEN harus menjadi organisasi yang peka dengan masalah masalah sosial.

Yos Meba Selaku Dewan Penasihat dalam sambutan penutupan MPAB Ipelmen Kupang mengapresiasi langkah mahasiswa Ende yang di kupang.

“Jumlah 56 orang Anggota baru paling tidak sudah menunjukan bahwa semangat serta kemajuan kita untuk menunjukan sikap dalam berorganisai kepemudaan dan pengkaderan mulai meningkat,”ungkapnya.

Dirinya mengatakan sebelumnya mahasiswa Ende minat organisasinya sangat kurang dan perlu di dorong.

Malam pelantikan Anggota Baru IPELMEN Kupang dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris IKKEF, Pemuada-Pemudi Ende Kota Kupang, Senior dan Alumni Kupang sera OKP-OKP Lokal maupun nasional yang ada di kota Kupang.(Torres)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *