83 Personil Polres Ende Amankan Mesjid Selama Perayaan Idul Fitri

  • Whatsapp
Kabag Ops Polres Ende, AKP Oka Deswanta
banner 468x60

Ende, penanusantara.com – Polres Ende kerahkan 83 personil untuk mengamankan mesjid-mesjid yang tersebar di wilayah kota Ende selama menjalankan hari raya Idul Fitri.

Kapolres Ende melalui kabag Ops AKP Oka Deswanta menjelaskan bahwa berkaitan dengan pengamanan hari raya Idul Fitri kepolisian menggelar Operasi dengan sandi katupat ranakah 2021.

Read More

banner 300250

“Ada 13 mesjid yang kita amankan dengan melibatkan 83 personil dengan mengisi mesjid yang melaksanakan sholat terawe,”ujar Oka Deswanta, Rabu, 12 Mei 2021 kemarin.

Kabag Oka menjelaskan, dalam melaksanakan pengamanan selama hari raya Idul Fitri Polres Ende bekerja sama dengan pihak TNI.

“Dalam melaksanakan pengamanan nantinya kepolisian akan bekerja sama dengan pihak TNI dan stakeholder lainya,”terangnya.

Sementara itu untuk melakukan pengamanan di Gereja, sesuai perintah Kapolda melalui Kapolres, Kepolisian akan melaksanakan siaga satu.

“Baik yang melaksanakan solat ibadah baik pun diluar seluruh personil akan tetap memakai pakayan dinas sehingga mereka akan membantu pengamanan di gereja maupum di mejid mesjid,”ujarnya.

Oka Deswanta mengatakan untuk menjaga situasi Kabupaten Ende tetap kondusif, Dia mengajak seluruh warga masyarakat ikut terlibat mendukung ketenteraman dan ketertiban umum. (Torres/pn)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *