Home / Daerah / Agus Taolin Rayakan HUT ke 74 RI Dengan Meresmikan “Rumah Perubahan”

Agus Taolin Rayakan HUT ke 74 RI Dengan Meresmikan “Rumah Perubahan”

615 Kali dibaca
IMG-20190818-WA0027

Bagikan Halaman ini

Atambua, penanusantara.com – Bakal Calon Bupati Belu Tahun 2020, dr. Taolin Agustinus, SpPD, K-GEH, FINASIM, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Republik Indonesia dengan melakukan acara peresmian “Rumah Perubahan” sebagai rumah pemenangan dalam kontestasi Pilkada Tahun 2020.

Dirgahayu Republik Indonesia Ke-74 di Atambua, Kabupaten Belu, Provinsi NTT dilakukan secara semarak. Namun demikian, ada yang berbeda dari biasanya. Di Kelurahan Tulamalae, Kecamatan Atambua Barat misalnya.

Selain meresmikan Rumah Perubahan, dr. Agus Taolin, biasa ia disapa, juga berkesempatan ikut menyaksikan acara Panjat Pinang yang dilakukan oleh Relawan Agus Taolin besama Garda Nasdem dengan memperebutkan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Menurut dr. Agus, Rumah Perubahan harus menjadi rumah bagi semua masyarakat Belu untuk berjuang bersama menuju kemenengan politik. peresmian ini sebagai bentuk semangat baru, untuk bangun Belu bersama rakyat menuju keadaan yang lebih baik.

“Hari ini kita semua yang hadir disini tentu dengan satu tujuan bahwa Belu harus berubah. Dari Rumah ini kita akan mulai perubahan dengan bergerak dan berjuang bersama, agar semua niat baik kita bisa tercapai,” ujar dokter spesialis penyakit jebolan Universitas Diponegoro Semarang ini, Sabtu 17 Agustus 2019 kemarin.

Dokter Agus Taolin menambahkan, dengan semangat kemerdekan, ada harapan baru guna menciptakan kualitas hidup yang lebih baik lewat konsep pembangunan yang terarah, terukur, adil serta menjangkau semua aspek kehidupan.

“Dukungan semua pihak dengan konsep yang sama akan menentukan masa depan yang lebih baik buat rai belu kedepan,” tuturnya. (*/relawan Agus Taolin)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini