Agustinus B Keok 4-1, Jadul Penasaran Tunjuk Kebolehan

  • Whatsapp
Team Jadul Penasaran
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Agustinus B adalah salah satu tim kuat tuan rumah St. Agustinus Fisip Undana yang memiliki popularitas tinggi dan pemain yang berkompeten.

Saat laga hari ke-3 St. Agustinus Cup VI, rabu (23/11) di lapangan Futsal Bandara Eltari kupang. Agustinus B dibawah komando Iwan bersama teman-tamannya menunjukan pesona permainan yang sangat menakjubkan saat berhadapan dengan team Ancam 13 asal jurusan ilmu administrasi Negara, Fisip Undana.

Read More

banner 300250
Ancam 13 Unggul 4-1 Versus Agustinus B
Ancam 13 Unggul 4-1 Versus Agustinus B

Iwan tidak bisa berbuat banyak untuk tim Agustinus B dan harus menahan malu usai keok 1-4 dari team Ancam 13.

Meskipun bintang sekelas Iwan dapat memperlihatkan kekohannya. Kekalahan telak dari Ancam 13, 1-4 bisa menjadi pemicu untuk melakukan perubahan pada pertandingan berikutnya.

Hasil itu tentu mengejutkan karena kedua tim saat bertanding bermain saling menyerang.

Sementara itu pada pertandingan berikutnya yang mempertemuakan Kmk Fapet B dan Jadul Penasaran, KMK Fapet B yang dinahkoda Anto berhasil menjebol gawang yang dipunggawai Aris melalui sepakan keras stricker Ans (10) pada menit-menit awal.

Tidak mau kalah, Dibawah kepemimpinan pelatih Bang Jovan, pada menit-menit terahkir babak pertama Jadul penasaran menurunkan Alfredo dan mulai menunjukan kebolehan mereka dengan menggempur pertahanan belakang KMK Fapet B.

Ahkirnya Jadul Penasaran menyamakan kedudukan pada akhir babak pertama melalui kaki kanan Alfredo (15)

Permainan semakin menarik usai turun minum, Jadul Penasaran semakin menunjukan kebolehan, kali ini melalui tendangan Ipen (6) berhasil membobol gawang KMK Fapet B hingga skor menjadi 2-1.

Meskipun unggul 2-1, Jadul Penasaran tidak berhenti untuk menggempur pertahanan KMK Fapet B, dan pada menit-menit terahkir babak kedua Emon (18) kembali menjebol gawang Ady, hingga wasit meniup pluit panjang berahkirnya pertandingan Jadul Penasaran berhasil menang 3-1.

Diketahui, KMK Fapet B menurunkan pemain yakni, Adi (6), Leja (19), Vian (4), Anto (12), Ans (10), sedangkan Jadul Penasaran menurunkan pemain, Aris (1/kiper), Ipen (6), Emon (18), Gele (17) dan Acho (4). (Pito).

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *