Home / Polkam / AHP Sebut 3 Kader PDI-P Menang di Pilkada NTT

AHP Sebut 3 Kader PDI-P Menang di Pilkada NTT

86 Kali dibaca
IMG-20180704-WA0000

Bagikan Halaman ini

Ruteng, penanusantara.com – Berdasarkan Hasil Quick Count Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pilkada Serentak tahun 2018 di Wilayah NTT.

Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDI Perjuangan) melalui Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan menyebutkan PDI Perjuangan berhasil memenangkan tiga (3) dari sepuluh (10) wilayah Kabupaten yang mengadakan Pemilihan Bupati di Nusa Tenggara Timur.

Andreas yang juga anggota DPR RI Dapil NTT I itu mengatakan ketiga wilayah tersebut adalah Kabupaten Ende yang mengusung pasangan Marsel Petu-Djafar Ahmad, Kabupaten Alor yang mengusung pasangan Amon Djobo-Imran Duru, dan Kabupaten Sumba Barat Daya yang mengusung dr. Kornelis Kodi Mete – Kristian Taka.

“Hasil ini memperlihatkan PDI Perjuangan sebagai Partai Kader kembali berhasil menempatkan kader-kadernya sebagai Kepala Daerah di ketiga wilayah tersebut antata lain Ahmad Djafar di Ende, Amon Djobo di Alor, dan dr. Kornelis Kodi Mete di Sumba Barat Daya,” jelas Politisi PDI-P itu melalui pesan whatsapp yang diterima Penanusantara.com Rabu, 4 Juli 2018.

Ia memberikan apresiasinya kepada seluruh penyelenggara dari KPU, Bawaslu dan Panwaslu, serta para pihak keamanan dalam hal ini Polisi, TNI, dan BIN, juga kepada seluruh kontestan para pasangan calon yang bertarung atas kelancaran pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2018 di NTT.

Andreas Pareira menuturkan dalam keterangan tertulisnya bahwa proses Pilkada sekarang sudah berjalan dan masuk dalam tahapan penghitungan suara, PDI Perjuangan menghormati proses yang sedang berjalan sambil menunggu hasil resmi real count dari KPU.

Kons Hona, Pito Atu

Komentar Anda?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini