Aklamasi, POT Pilih FirmanMu, Tolak Sahabat

  • Whatsapp
Suasana ratap POT
banner 468x60

Kota Kupang, PenaNuantara.com- Rapat penentuan sikap dukungan kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Kupang pada perhelatan pemilihan Walikota.(Pilwalkot) tahun 2017 mendatang secara aklamasi Persatuan Orang Timor (POT) mendukung paket dengan tegline FirmanMu (Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man) dan memutuskan untuk tidak mendukung paket Sahabat (Jonas Salean dan Nikolaus Fransiskus).

Rapat yang dipimpin Ketua POT Jonathan Nubatonis dihadiri oleh para tokoh-tokoh POT yang berada di kupang, rapat berlangsung secara tertutup di kediaman Jonathan Nubatonis, Rabu (26/10) malam.

Read More

banner 300250

Jonathan Nubatonis kepada media ini mengatakan, Sesuai permintaan dukungan dari Jonas Salean dan Jefri Riwu Kore maka sesuai keputusan rapat, POT secara aklamasi memilih mendukung paket FirmanMu dengan motto berani jujur untuk rakyat.

“Sesuai hasil rapat dan secara aklamasi POT hanya mendukung paket FirmanMu,” katanya

Dijelaskan Jonathan , Pada hari kemarin Calon Walikota Jonas Salean mendatanginya untuk meminta dukungan dari POT, sementara Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man juga meminta dukungan sehingga dirinya tidak bisa memutuskan scara sendiri karena POT adalah sebuah organisasi maka keputusan untuk mendukung harus sesuai hasil rapat seluruh pengurus POT.

Dengan demikian, Jonathan berharap dengan mendukung FirmanMu kota kupang akan menjadi lebih baik dari saat ini dan secara pasti ada perubahan. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *