Aksi Damai Pemuda Tanah Putih untuk Ahok

  • Whatsapp
banner 468x60

Oelmasi, penanusantara.com РAksi damai untuk Ahok tidak hanya terjadi di Kota-besar bahkan luar negeri saja tetapi anak bangsa pemuda GMIT Efata Tanah Putih dan GMIT Getsemani Babau bersama masyarakat sekitar juga menggelar aksi tersebut di Bukit Salib Desa Tanah Putih, Kacamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang, minggu (14/05/2017) malam.

Aksi Damai ini diisi orasi, doa bersama, pembakaran lilin dan menyanyikan lagu kebangsaan seperti Indonesia Raya, Satu Nusa Satu Bangsa, Indonesia Merdeka, Tanah Air Beta dan masih banyak lagu pemersatu lainnya juga lagu rohani Kristen.

Read More

banner 300250

Orator Lius Bana menyuarakan bahwa mari bersatu dalam Doa memperjuangkan keadilan bagi Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok. Menurutnya dengan doa maka akan kuat dan Negara akan lebih adil.

“Mari kita bersatu, berdoa untuk keadilan ahok dan dengan doa negara negara akan lebih adil dari saat ini,” ujar Lius

Pada kesempatan tersebut Pendeta GMIT Efata, Pdt. Agustaf Saek, S.Th membeberkan bahwa masyarakat ingin menyuarakan keadilan Negara Indonesia yang belum merata dengan kasus penistaan agama yang belakangan ini menyeret Gubenur non aktif DKI Jakarta, Ahok.

Lanjut dia, bahwa Ahok bukan orang asing dan kristen bukan kafir. bukan hanya bersuara untuk ahok tapi bersuara untuk kemerdekaan dan keadilan semua agama.

“Kristen bukan orang luar, kristen bukan kafir, kita tidak bersuara hanya untuk ahok tetapi untuk kemerdekaan semua agama,” tegas Agustaf

Yub, Pito

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *