Anggota BM-PAN Tersebar ke Seluruh TPS Kawal Suara FirmanMu

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Barisan Muda Pengerak Amanat Nasional (BM-PAN) kini sudah mulai tersebar ke seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah kota kupang untuk mengawal suara Calon Walikota dan Wakil Walikota (Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man)

Disampaikan Ketua DPW BM-PAN NTT Marthen Lenggu, Kini seluruh anggota BM-PAN kota kupang sudah mulai tersebar di seluruh TPS demi menjaga jalan pemilihan walikota dan wakil walikota kupang secara khusus mengawal suara Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man atau dikenal dengan tegline FirmanMu.

“Kami BM-PAN NTT dan Kota Kupang akan siap mengawal pemilu besok, oleh karena telah diinstruksikan untuk menyebar ke seluruh TPS di kota kupang,” ujar Lenggu kepada media ini di Rumah PAN, Selasa (14/02).

Pemilu yang akan berjalan besok, Rabu 15 Februari 2017 akan menentukan perubahan di kota kupang, Lenggu berharap agar Pilkada selain sebagai sebuah pesta demokrasi juga adalah ajang pertarungan partai politik dalam membuktikan eksistensinya di masayarakat karena itu tdk boleh di nodai dengan tindakan yg justru mencoreng demokrasi.

Dikatakan Lenggu, BM-PAN sebagai organisasi sayap dari PAN pada prinsipnya harus mendukung seluruh kebijakan dan keputusan PAN termasuk berupaya memenangkan paket FirmanMu yang di usung PAN.

Dengan demikian lanjut Lenggu, BM-PAN akan terus mengawal proses pilkada di kota kupang dan semua anggota BM-PAN akan ada di sebar di seluruh tps untuk memantau dan menjaga agar proses pilkada bisa berjalan dengan baik.

Sementara itu terpisah, Ketua DPD BM-PAN Kota Kupang Gerhana Fanda saat dikonfirmasi melalui sambungaan telepon mengatakan, Pihaknya kini telah tersebar di seluruh TPS dan beberapa titik sebagai pemantau.

Menurut Fanda, BM-PAN kota kupang telah membangun kordinasi bersama BM-PAN NTT untuk mengawal dan mengantisipasi kecurangan saat pemilihan berlangsung.

“Kordinasi telah dibangun bersama BM-PAN Kota dan BM-PAN NTT untuk mengawal proses pemilukada besok dan terutama mengawal suara paket FirmanMu. Antisipasi kecurangan kami sudah siap karna kami telah tersebar di 51 kelurahan di kota kupang termaksud setiap TPS yang ada,” ujar Fanda. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *