Anita Gah : Soal PIP, Jeriko Tidak Salah

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Anggota Komisi X DPR RI, Anita Jacoba Gah memastikan soal polemik Program Indonesia Pintar (PIP) di kota kupang, yang mana telah diperjuangkan Mantan Anggota Komisi X DPR RI, Jefri Riwu Kore tidak salah.

Dikatakan Anita, yang baru saja melakukan Pergantian Antara Waktu (PAW) Mengantikan Jefri Riwu Kore atau Jeriko, Bahwa Jefri Riwu Kore tidak salah dalam proses PIP di kota kupang karena Jeriko sebagai pemangku kepentingan berhak mengusulkan sedangkan verifikasi dilakukan oleh kementerian.

Read More

banner 300250

“Pak Jefri tidak salah, karena pak Jefri juga mengusulkan, verifikasi itu di kementerian,” kata Anita saat ditanyai wartawan usai acara reses bersama seluruh kepala-kepala sekolah SMA/SMAK se kota kupang di aula fernandez, lantai 4 kantor gubernur NTT pada, senin (13/03).

Oleh karena itu, Jelas Anita, Dirinya akan mempertanyakan masalah ini pada kementerian karena selama 2 hari ini dirinya banyak menemukan kejangalan soal PIP di kota kupang.

“Nanti saya tanya ke kementerian, saya baru 2 hari sejak kemarin di kantor walikota dan sekarang di kantor Gubernur, sehingga saya akan menelusuri pokok permasalahaan, dan yang pastinya kesalahan itu ada pada kementerian,” jelas Anita

Anita pun mengakui bahwa hubungan dirinya bersama Jefri Riwu Kore sangat baik, dan dirinya juga mangakui bahwa dirinya mengantikan Jeriko pada komisi X DPR RI, yang juga dirinya bersama Jeriko berada pada yang sama yakni partai Demokrat.

Pito

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *