Home / Daerah / Ans Manek Aklamasi Pimpin HIMTAB Kupang

Ans Manek Aklamasi Pimpin HIMTAB Kupang

217 Kali dibaca
WhatsApp Image 2021-01-05 at 8.13.25 AM

Bagikan Halaman ini

Atambua, penanusantara.com – Himpunan Mahasiswa Tasifeto Barat (HIMTAB) Kupang merupakan organisasi kedaerahan yang menghimpun mahasiswa tasifeto barat yang bersifat terbuka, dan untuk menjawab tantangan zaman maka Himtab Kupang Menggelar Rapat umum anggota (RUA) yang Bertempat di Aula Kantor Desa Bakustulama, Kecamatan Tasifet Barat, Kabupaten Belu, pada Senin, (04/01/2021) Sebagai bentuk regenerasi kaderisasi untuk melanjutkan Tongkat Estafet kepemimpinan dalam Roda Organisasi.

Dalam RUA itu, awalnya pertarungan cukup Sengit dan yang maju bertanding dua orang kader Himtab diantaranya Dionisius Luan dan Fransiskus Nahak dan sesuai mekanisme organisasi masing-masing pihak melakukan lobi, dalam lobi pertama Dion Luan Mengundurkan diri dengan Alasan bahwa menjadi pemimpin bukan tentang kehebatan tetapi tentang persiapan dan ia mempercayakan kepada saudara Ans untuk memimpin Himtab Kupang.

Maka dengan Demikian Ans di tetapkan Sebagai Ketua Terpilih Periode 2020/2021.

Mantan Ketua Himtab, Rius Tae Mengatakan bahwa Himtab Kupang selalu percaya bahwa dengan Perkembangan Zaman saat ini dengan kondisi dan situasi ini menguji kita tentang seberapa besar kita berbuat dan Himtab kupang selalu berpegang teguh pada prinsip organisasi. harapan besarnya selalu mengedepankan prinsip organisasi dan bagi kita mahasiswa Tasbar harus menunjukan juga bukti kepada masyarakat kalau kita bisa, dan harus mengaplikasikan apa yang kita sudah pelajari bersama baik di perkuliahan maupun dalam dunia organisasi di masyarakat. kata ketua Terdemisoner Himtab Kupang

Lanjut Rius juga berpesan kepada ketua yang yang terpilih harus banyak merespon setiap persoalan yang ada di Tasifeto Barat. Rius juga mengucapkan Terima Kasih kepada senior alumni, pembina penasehat dan seluruh anggota Himtab Kupang yang dengan caranya masing-masing mendukung kepengurusan selama satu periode ini.

Pembina Himtab Kupang, Alfret Triku mengatakan Himtab harus berinovasi terhadap perkembangan Zaman dan harus Menciptakan terobosan-terobosan baru sehingga tetap mengeksistensikan Himtab Kupang.

Alfret juga menyampaikan terimakasih kepada ketua umum dan Badan pengurus Himpunan Mahasiswa Tasifeto Barat periode 2019/2020 yg telah bertanggung jawab atas tugas yg dipercaya oleh seluruh anggota HIMTAB pada priode 2019/2020.

Lanjut Alfret berpesan kepada ketua terpilih diharapkan untuk bisa bertanggung jawab terhadap tugas yang dipercayakan oleh semua anggota Himtab, agar tetap menjaga eksistensis organisasi sesuai dengan prinsip dan tujuan Himtab kupang.

Sementara, ketua Terpilih Ans Manek mengatakan bahwa Sebagai Agen Of Changes harus mampu memperjuangkan Hak-hak masyarakat Khususnya Masyarakat Tasifeto barat dan mengajak seluruh anggota Himtab kupang bergandengan Tangan untuk membangun Himtab kedepan lebih baik lagi. Ans juga Mengucapkan Terima kasih kepada Seluruh Anggota Himtab Kupang yang Telah mempercayakan dirinya untuk Menakodahi Wadah Himtab satu Periode kedepan.

Penulis : Rudy

Editor : Pito

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini