APERS Gelar Doa Untuk Tim Persami Maumere

  • Whatsapp
banner 468x60

Maumere, penanusantara.com – Kecintaan terhadap Sepak Bola terutama kepada tim kesayangan Persami Maumere yang berlaga dalam kejuaran El Tari Memorial Cup 2017 yang berlangsung di kabupaten Ende.

Ratusan suporter yang tergabung dalam Anak Perunas atau dengan istilah APERS Maumere mengelar doa bersama. kegiatan doa bersama ini akan berlangsung pada Selasa(01/08/2017) di Kapela Santa Maria Perunas, Kelurahan Madawat, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka.

Read More

banner 300250

Salah satu koordinator Suporter APERS Maumere, Pastilo mengatakan, Kegiatan Doa bersama ini dilakukan oleh ratusan suporter anak-anak muda yang tergabung dalam APERS Maumere untuk mendoakan tim kesayangan sepak bola Persami Maumere yang berlaga dalam turnamen sepak bola piala El Tari Memorial Cup (ETMC) 2017 yang berlangsung di kabupaten Ende. Doa ini juga di panjatkan untuk kesuksekan turnamen ETMC 2017 agar bisa berjalan dengan baik dan damai.

“Kami menggelar Doa di sini untuk mendukung tim Persami Maumere karena kami APERS satu darah untuk Persami. Tim Persami adalah seperti pahlawan yang berjuang membela dan mengharumkan nama kabupaten Sikka. Kalah atau menang itu hal biasa, yang penting mereka tampil maksimal, dan semoga bisa masuk ke delapan besar serta mempertahankan gelar juara ETMC 2015.ujar koordinator aksi,” ujar Pastilo.

Pastilo menambahkan, Selesai melakukan Doa bersama, nantinya pada rabu (2/07/2017), timnya akan berangkat ke kabupaten Ende.

Kegiatan doa ini juga akan dihadiri oleh dari HIPMI Sikka, organisasi Pemuda Katolik Sikka, Nona dan Nong Maumere, Mudika Katerdral dan Persami Mania.

“Setiap tim kesayangan kami Persami Maumere bertanding, suporter APERS Maumere selalu turun ke kabupaten Ende untuk memberikan dukungan kepada mereka, Kita harap pertandingan akhir ini kita bisa menang,” ucapnya

Pastilo juga berpesan kepada tim Persami Maumere bahwa kalian tidak berjuang sendiri karena pihaknya adalah pemain yang ke 12. Selamat berjuang tim Persami.

“Kami akan selalu menjadi garda terdepan buat kalian,” pesan Pastilo

Angga, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *