Home / Ekbis / Aspirasi Kelompok Pertanian, Awang Notoprawiro Temui Anggota Komisi IV DPR RI

Aspirasi Kelompok Pertanian, Awang Notoprawiro Temui Anggota Komisi IV DPR RI

158 Kali dibaca
IMG-20180413-WA0049

Bagikan Halaman ini

Jakarta, penanusantara.com – Sektor Pertanian merupakan salah satu andalan pembangunan nasional dan khususnya Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat yang bekerja sebagai petani.

Hal ini tentu dapat mengurangi kemiskinan dan menumbuhkan pertumbuhan ekonomi masyarakat. untuk itu Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro menemui Anggota Komisi Empat DPR RI, Ahmad Yohan di Senayan, Jumat (13/04/2018) siang.

Kedatangan Awang Secara khusus diterima hangat Ahmad Yohan di ruang kerjanya. niat Awang menemui Ahmad Yohan guna menyempaikan aspirasi masyarakat soal kelompok pertanian.

Kepada media ini, Awang yang juga Calon Anggota DPR RI ini menyatakan bahwa kedatangan Dirinya menumui Ahmad Yohan untuk menyampaikan beberapa hal yang menjadi pokok diskusi berkaitan sesuai dengan kondisi terkini di NTT, baik dari segi Pertanian dan Kehutanan dan juga tupoksi dari Komisi IV DPR-RI berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat.

Hal yang dirinya perjuangkan di Komisi IV DPR RI bila tercapai maka Kelompok Pertanian dapat dipergunakan dan dimanfaatkan dengan baik.

“Kita tetap memperjuangkan bantuan atas usulan-usulan dari masyarakat yang terkait dengan pertanian. Seperti yang diusulkan oleh masyarakat lewat kelompok pertanian berdasarkan rekomendasi Dinas Pertanian di kabupaten” ujarnya

Sementara itu Ahmad Yohan, menyampaikan komitmen sebagai wakil rakyat.

“Saya melalui diskusi ini bersama kader saya di Daerah saya mohon doa dari saudara-saudaraku semua. saya pasti akan komitmen betul dalam mengawal pembangunan di NTT,” ujar Ketua DPP BM PAN ini.

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini