Home / Nasional / Awang Dan Esthon Kompak Salam Jempol

Awang Dan Esthon Kompak Salam Jempol

61 Kali dibaca
IMG-20180516-WA0068

Bagikan Halaman ini

Jakarta, penanusantara.com – Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro, Rabu (16/05/2018) sore mendampingi Calon Gubernur NTT Esthon L. Foenay menghadiri acara Kupas Kandidat yang disiarkan secara langsung oleh Stasiun TVRI Nasional, di Jakarta.

Awang Notoprawiro bersama Esthon L. Foenay di halaman depan Stasiun TVRI Nasional, Jakarta

Awang Notoprawiro bersama Esthon L. Foenay di halaman depan Stasiun TVRI Nasional, Jakarta.

Tampak, Awang dan Esthon selalu kompak mengancungkan jari Jempol sebagai simbol nomor satu.

Dalam penyampaiannya, calon gubernur Nomor Urut 1 ini menjelaskan, program kerja Esthon-Christ selama lima tahun sesuai pertanyaan dari masing-masing panelis.

Acara Kupas Kandiat dipandu oleh moderator Riga Danniswara dan Rina Fahlevi, sedangkan Esthon L. Foenay diundang sebagai Bintang tamu diacara tersebut. ini juga mengundang empat
panelis yang hadir pada acara tersebut diantaranya, Direktur Pendaftaran & Pemeriksaan LHKPN KPK Cahya Hardianto Harefa, Pakar Ekonomi Firmanzah, Pakar Politik LIPI R. Siti Zuhro, dan Pengamat Kebijakan Publik Sirojudin Abbas.

Sementara itu, Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro menyebut bahwa Pihaknya PAN semakin optimis Esthon-Christ akan menang.

“Kami PAN semakin optimis, Esthon-Christ menang, kami percaya kepada masyarakat sebagai pemegang kedaulatan tertinggi untuk menentukan pilihannya,” ujar Awang

“Esthon-Christ tidak kendor, maju terus dan menang,” tambah Awang

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini