Home / Polkam / Awang Ingatkan Kader PAN Agar Jangan Terpancing Dengan Politik Uang

Awang Ingatkan Kader PAN Agar Jangan Terpancing Dengan Politik Uang

116 Kali dibaca
Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro foto bersama para Caleg DPRD Kabupaten Kupang, Rote Ndao dan Sabu Raijua beserta Caleg DPRD NTT Dapil 2.
Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro foto bersama para Caleg DPRD Kabupaten Kupang, Rote Ndao dan Sabu Raijua beserta Caleg DPRD NTT Dapil 2.

Bagikan Halaman ini

Oelamasi, penanusantara.com – Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro mengingatkan kepada Para Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kabupaten Kupang dan Caleg DPRD NTT Dapil 2 serta para simpatisan PAN agar jangan terpancing dengan Politik Uang.

Hal itu disampaikan Awang saat memberi sambutan pada Pembukaan Workshop dan Konsolidasi Demokrasi menuju Pemilu 2019 di Wisma Oe Mat Honis Camplong, Senin (08/10/2018).

“Kepada kader agar jangan terpancing dengan politik uang, uang bukan segala galanya tetapi uang juga merupakan bagian yang penting,” jelas Awang

Menurut Pria kelahiran Namosain ini, Pihaknya optimis bisa tercapai. Caranya, gencar melakukan sosialisasi apa adanya, hindari politik uang.

Ia juga menyampaikan bahwa, Money Politik menjadi hal yang serius diperhatikan Bawaslu dan Caleg sendiri.

Awang yang juga Calon Anggota DPR RI dari Dalil NTT 2 menyebut bahwa hukum akan berlaku untuk pemberi dan penerima.

“Kami meminta kepada masyarakat untuk bersama sama melakukan pengawasan dan bila perlu bisa melaporkan kepada kami di DPW untuk nantinya kami akan menegur bila terbukti,” jelasnya

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini