Home / Polkam / Awang : Nomor Satu Itu Berkat, Kita Bersatu Menangkan Esthon-Christ

Awang : Nomor Satu Itu Berkat, Kita Bersatu Menangkan Esthon-Christ

82 Kali dibaca
IMG-20180213-WA0055

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Usai melewati proses seleksi dan penetapan menjadi pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Esthon L. Foenay dan Christian Rotok, yang dikenal dengan sandi Politik Paket Esthon-Christ mendapat nomor urut satu dalam undian penarikan nomor urut calon di hotel Aston Kupang, Selasa (13/02/2018).

Nomor urut rupanya sudah ada dalam benak Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprawiro, sebelumnya di group-group Whatsapp, Awang sempat menyampaikan pemikirannya bahwa Esthon-Christ akan mendapatkan nomor urut satu dan hingga ahkirnya sungguh luar biasa Esthon-Christ pada penarikan nomor undian mendapatkan nomor urut satu.

Awang Notoprawiro yang juga selaku Ketua Tim pemenangan mengajak seluruh Masyarakat NTT untuk bersatu menangkan Esthon-Christ.

“Hari ini, kita sudah tarik nomor urut, saatnya kita bersatu untuk menangkan Esthon-Christ, beritakan, ajak teman sanak saudara untuk pilih nomor urut satu, itulah Esthon-Christ, siap memikul beban seluruh masyarakat NTT Untuk perubahan,” ujar Awang, Selasa (13/2/2018) saat dihubungi media ini.

Menurut Awang, nomor satu itu seperti berkat, seperti Anak ke-1 yang adalah lambang berkat dan lambang penerus tahta kerjaan untuk seorang anak pria. Tetapi menurutnya, anak kesatu juga adalah sebagai lambang kerja keras karena seringkali harus memikul beban adik-adik.

“Kita harus kerja keras untuk menang, setalah menang, Esthon-Christ pasti akan memikul seluruh beban masyarakat NTT untuk perubahan,” ujar Pria asal Namosain Kota Kupang tersebut.

“Masyarakat sudah terlalu sanyang pak Esthon dan Chrits, saya yakin pasti tidak akan dilupakan oleh masyarakat dan saya yakin pasti menang, kita berdoa dan bekerja,” tambah Calon DPR RI dari PAN. (*/TIM)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini