Home / Polkam / Awang Notoprawiro : Agas Andreas Dan Jaghur Stefanus Jaga Amanat Rakyat

Awang Notoprawiro : Agas Andreas Dan Jaghur Stefanus Jaga Amanat Rakyat

261 Kali dibaca
IMG-20190214-WA0028

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Bupati Manggarai Timur (Matim) dan Wakil Bupati terpilih, Agas Andreas, S.H, M.Hum dan Wabup Matim Terpilih, Drs. Jaghur Stefanus resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur oleh Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat.

Prosesi pelantikan dilaksanakan di Aula Eltari Kupang, pada Kamis (14/02/2019), bersamaan dengan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao, Sabu Raijua, Timor Tengah Selatan dan Bupati Sabu Raijua.

Pelantikan dihadiri oleh sejumlah pejabat. Acara diawali dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya”, kemudian dilanjut dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur, Rote Ndao, Timor Tengah Selatan dan Sabu Raijua oleh Biro Pemerintahaan Setda Provinsi NTT.

Usai acara pelantikan, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Timur (NTT) Awang Notoprawiro kepada media ini menyampaikan selamat dan proficiat kepada Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao, TTS dan Sabu Raijua.

Bupati Manggarai Agas Andreas merupakan Ketua DPD PAN Manggarai Timur, untuk itu Awang Notoprawiro berpesan agar Agas Andreas dan Stefanus Jaghur terus menjaga amanah rakyat.

“Saya atas nama DPP, DPW PAN sampaikan selamat dan Proficiat kepada pak Agas dan Pak Stef yang hari ini dilantik,” ujar Awang usai mengikuti Pelantikan.

Kepada Pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang dikenal dengan tegline ASET ini Awang mengharapkan agar terus membangun persatuan kesatuan serta menjalin hubungan baik dengan Dewan Perwakilan Daerah (DPRD).

Paling penting menurut Awang, Bekerja, bekerja untuk rakyat.

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini