Home / Ekbis / Awang Notoprawiro Ajak Semua Pihak Dampingi Desa

Awang Notoprawiro Ajak Semua Pihak Dampingi Desa

94 Kali dibaca
IMG-20171106-WA0011_1509973823196

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com –  Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Timur (NTT), Awang Notoprawiro mengajak semua pihak baik itu

Pemerintah, LSM, Para Mahasiswa dan Masyarakat umumnya untuk terus mendampingi masyarakat di desa.

Pasalnya, menurut Awang banyak program Pemerintah yang tidak didampingi secara serius.

“Pejabat atau siapa saja penggiat LSM, Mahasiswa dan masyarakat pada umumnya di NTT harus ingat masyarakat yang berada di Desa,” ujar Awang kepada media ini melalui pesan Whatsapp, usai kembalinya Awang dari Desa Tiu, kecamatan Amanuban, TTS, Senin (6/11/2017).

Dijelaskan Awang, Walaupun Pemerintah pusat telah menganggarkan dana Desa untuk di kelola oleh aparat Desa sendiri, namun tidak saja dibiarkan melainkan semua pihak perlu mendampingi mereka.

Ditambahkan Awang, Beberapa tekad yang telah dicanangkan Pemerintah NTT seperti Provinsi Jagung, Provinsi Koperasi, Propinsi Ternak dan Destinasi Pariwisata, Ekonomi Perikanan Kelautan itu harus diutamakan kepada masyarakat Desa.

Selain itu, Awang juga mengaku sering turun ke Desa, menyerap aspirasi masyarakat desa ternyata banyak hal yang mereka keluhkan.

“Saya sering turun ke Desa, bercerita dengan keluarga yang di desa, dan ternyata banyak hal yang mereka keluhkan. Saya tak ingin memfonis bahwa mereka telah dikesampingkan tapi saya ingin mereka harus di perhatikan,” tegas Awang

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini