Home / Tips & Kesehatan / Awang Notoprawiro Juga Ikut Bagikan Air Mineral Saat Pawai Paskah 2018

Awang Notoprawiro Juga Ikut Bagikan Air Mineral Saat Pawai Paskah 2018

198 Kali dibaca
IMG-20180403-WA0005

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Perayaan Pawai Paskah yang berlangsung hari ini, senin 02 April 2018 berlangsung dengan suasana sukacita. Masing-masing peserta pawai terdiri dari gereja, organisasi kepemudaan, lembaga lintas agama, sekolah, dan instansi pemerintah.

Awang Notoprawiro, pengusaha yang bergerak dalam bidang ekspedisi barang PT. Biar Mandiri Transport dan PT. Suntraco lewat Komunitas Kawan Awang ikut ambil bagian dalam gelar Pawai Paskah tahun 2018 ini dengan Air Mineral dan gula-gula kepada peserta Pawai Paskah.

Setibanya Peserta Pawai Paskah di depan bank Mandiri, jalan Urip Sumoharjo, peserta diberikan air mineral oleh Kawan Awang, Nampak Awang Notoprawiro sendiri yang membagikan Air Mineral kepada peserta Pawai Paskah.

Awang terlihat sangat bersemangat membagikan air mineral kepada peserta pawai, hingga acara selesai.

Menurut Awang Notoprawiro kehadiran Dirinya dan membagikan Air Mineral merupakan bagian dari upaya terus menjaga kerukunan umat beragama.

“Ini bantuan saya kepada umat Kristiani di NTT yang merayakan pawai paskah,” ujarnya

Menurutnya, Perayaan Pawai Paskah adalah kegiatan gereja dan juga perayaan paskah bagi umat kristiani, sebagai daerah yang dikenal dengan kerukunan umat beragama saling menghargai dan membantu itu penting.

Ia menambahkan bahwa apa yang dilakukan dapat bermanfaat bagi semua.

Lanjut Awang, Pada perayaan paskah ini, semua pihak bisa mengambil intisari bahwa kebangkitan itu selalu didahului dengan penderitaan.

Awang juga mengucapkan selamat Hari Raya paskah kepada seluruh Umat Kristiani yang merayakan.

Sementara itu di tempat yang berbeda,
Setibanya Peserta Pawai Paskah di Jalan Timor Raya tepatnya depan Markas Brimob Polda NTT, Para kawan Awang sudah menunggu untuk membagikan air mineral bagi peserta pawai.

Disampaikan Pito Atu, Jalan Timor Raya tepatnya depan Markas Brimob Polda NTT merupakan titik terahkir untuk Kawan Awang bagikan air mineral, karena sebelumnya peserta pawai telah melalui titik pertama tersedianya Air mineral yakni di Depan Marga Juang PMKRI Cabang Kupang dan pada titik kedua depan Gereja Katerdal Kupang.

“Ini kami titik ketiga bagikan air mineral, tiga titik yang kami gunakan untuk membagikan air mineral,” jelas Pito.

Menurut Pito Atu, Membagikan Air mineral ini seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Air mineral itu disumbangkan Kawan Awang secara cuma-cuma tanpa ada biaya.

“Hal tersebut sudah merupakan niat dari Awang sebagai ungkapan toleransi dan syukur atas perayaan paskah bagi umat Kristiani yang merayakan,” ucapnya (“Tim)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini