Home / Polkam / Awang Notoprawiro Sebut Paket Esthon-Christ Siap Pimpin NTT

Awang Notoprawiro Sebut Paket Esthon-Christ Siap Pimpin NTT

131 Kali dibaca
IMG_20180623_204041

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro kembali menyebut bahwa Paket dengan tegline Esthon-Christ (Esthon L. Foenay dan Christian Rotok) Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT akan meraih kemenangan di Pilkada 27 Juni 2018 mendatang sehingga Paket Esthon-Christ nantinya akan memimpin NTT selama 5 tahun.

“Puji Tuhan, kita paket Esthon-Christ akan menang besar kali ini,” ungkap Awang kepada media ini.

Menurut Awang, Pihaknya optimis menang karena didasarkan pada hasil kampanye keliling yang dilakukan di seluruh pelosok NTT.

“Tujuan kami tentu ingin menang. Saya yakin apa bila bisa bersama-sama berjuang, kita bisa meraih kemenangan di Pilkada ini,” ujarnya lagi.

Dijelaskannya bahwa paket Esthon-Christ memiliki program kerja pro rakyat kecil, figur sederhana dan merakyat. tentu ini yang sangat disenangi masyarakat NTT.

Bakal Calon DPR RI ini menambahkan, Pelaksanaan Pilkada tinggal menghitung hari. Menghadapi pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 minggu depan. Seluruh tim pemenangan yang dibentuk melalui Partai Politik (Parpol) maupun tim dari relawan harus menjaga kekompakkan.

“Kita tetap kompak,” ujarnya

Lanjut Awang, PAN sebagai partai pengusung paslon Esthon-Christ bekerja keras untuk mendapatkan suara maksimal.

Pihaknya akan berupaya memenangkan Pilgub NTT dengan menggerakkan struktur partai dari mulai DPW sampai Ranting yang ada di tingkat desa.

“Saya dalam kapasitas sebagai Ketua DPW PAN NTT dan juga Ketua Tim Pemenangan tentunya berupaya semaksimal mungkin untuk bersama-sama dengan jajaran DPD, DPC dan seluruh kader Partai PAN yang ada di NTT,” katanya, Sabtu, (23/6/2018).

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini