Home / Polkam / Awang Notoprawiro Terima Dukungan PPP Menuju Senayan

Awang Notoprawiro Terima Dukungan PPP Menuju Senayan

172 Kali dibaca
IMG_20181127_075220

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) NTT, Awang Notoprawiro menyampaikan terima kasih atas dukungan dari PPP NTT pada pemilu legislatif 2019 mendatang menghantar dirinya menuju Senayan. Keputusan apapun ditingkat pengurus PPP tentu dirinya menghormati sepenuhnya.

Awang yang juga Ketua DPW PAN NTT menyampaikan hal ini usai menghadiri undangan kegiatan pembekalan caleg PPP Kota Kupang dan Provinsi NTT di Resto Celebes Kupang, Senin (26/11/2018).

Awang mengatakan, berkenaan dengan pelaksanaan pemilu legislatif 2019 mendatang, dirinya sangat optimis merebut kursi di DPR RI. Hal ini ditunjang dengan upaya yang dilakukan selama ini dengan turun langsung ke masyarakat termasuk sosialisasi diri melalui media sosial (medsos). Sebagai Ketua Wilayah PAN NTT, selalu turun bertemu muka dengan warga juga struktur partai, termasuk raihan suara kemenangan pada pilkada di beberapa kabupaten, menjadi momentum yang baik untuk meraih dukungan suara. Apalagi saat ini, ada sinyal dimana PPP berencana memberikan dukungan guna menghantar dirinya ke Senayan.

“Saya tentu berterima kasih kepada PPP atas dukungannya. Jika nanti berhasil tentu program-program yang menjadi harapan PPP akan ditindaklanjuti di DPR RI.

“Saya kemana-mana selalu memakai tagline menembus sekat. Itu artinya saya masuk ke semua lapisan masyarakat tanpa memandang perbedaan,” katanya.

Dirinya meyakini dengan dukungan yang besar dari berbagai elemen termasuk menggerakan mesin partai untuk bekerja maka dari 7 kursi yang tersedia untuk Dapil NTT II, satunya akan dia raih. Dengan dukungan doa dan kerja bersama yang solid maka momentum pemilu 2019 akan meraih kesuksesan yang gemilang.(NF/*)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini