Awang Notoprawiro Terima Penghargaan Dari Jurnalis Online Indonesia

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Dewan Penasehat Pengurus Wilayah Nusa Tenggara Timur Jurnalis Online Indonesia, Awang Notoprawiro menerima penghargaan dari Dewan Pengurus Pusat Jurnalis Online Indonesia (JOIN).

Penghargaan itu diterima Awang sebagai ucapan terima kasih dan Penghargaan dan dukungan Awang terhadap keberadaan Jurnalis atau wartawan online.

Read More

banner 300250

Awang sendiri hadir dan menerima penghargaan yang diberikan secara langsung Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Budi Chandra didampingi Sekretaris Jendral DPP JOIN Julhan Sifadi saat Pelantikan dan Pembukaan Rakerwil I JOIN NTT di Swiss Belinn Cristal, Kamis (23/11/2017).

Awang kepada media ini menyampaikan Terima kasih kepada JOIN yang telah memberikan penghargaan kepada dirinya.

“Saya merasa senang dan menyampaikan terima kasih kepada JOIN yang telah memberi Penghargaan kepada dirinya sebagai pemerhati media online khususnya di NTT,” ujar Awang

Menurut Awang, Dengan keberadaan JOIN di NTT tentu memberi suasana baru bagi para pekerja Jurnalis, pasalnya selama ini Organisasi profesi yang berkedudukan secara Nasional baru ada di NTT.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *