Home / Daerah / Awang Notoprawiro Yakin Naitboho-Kase Menang di Pilkada TTS

Awang Notoprawiro Yakin Naitboho-Kase Menang di Pilkada TTS

115 Kali dibaca
IMG_20180624_112042

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional Awang Notoprawiro optimistis pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) Obed Naitboho dan Alexander Kase akan memenangkan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) TTS, Rabu 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya optimis akan meraih kemenangan Naitboho-Kase yang diusung PAN, NasDem dan PKPI itu akan menang,” ujar Awang melalui pesan Whatsapp, Minggu (24/06/2018).

Awang lantas mengungkapkan kembali alasannya PAN mengusung Naitboho-Kase sebagai calon bupati dan wakil bupati TTS. Dia menyebut, baik Obed Naitboho dan Alexander Kase memiliki kesamaan dengan dirinya dalam memimpin.

“Keduanya cocok dengan pikiran dan sikap saya, yaitu kalau menjadi pemimpin, pemimpin yang adil dan mengayomi semua, dan yang penting bikin rakyat sejahtera,” katanya.

Awang menegaskan, pihaknya menargetkan menang di Pilkada TTS.
Hal tersebut bisa diraih dengan menjaga pola komunikasi dengan masyarakat di daerah-daerah.

Menurutnya, tingkat pengenalan masyarakat TTS pada diri Naitboho-Kase sudah sangat baik. Kondisi ini diyakini akan memberikan kontribusi besar untuk saat pencoblosan nanti.

“Mereka berdua sangat dikenali dan disenangi, ini kita terus jaga karena akan berdampak besar saat pencoblosan nanti,” jelas pria kelahiran Namosain ini.

Pito Atu

Ket Foto : Obed Naitboho dan Alexander Kase saat menerima SK dari Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro didampingi Wasekjen DPP PAN Ahmad Yohan dan Sekwil DPW PAN NTT Marthen Lenggu.

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini