Awang Politikus Berjiwa Muda, Patut Dicontohi

  • Whatsapp
Fredirikus Ladi yang berkesempatan berbincang bersama Awang
banner 468x60

Tambolaka, penanusantara.com – Umur bukan segalnya untuk terus bekerja dan memberikan pelayanan, Awang Notoprawiro menjadi inspirasi para kaum muda untuk memulai membuktikan bahwa kaum muda memiliki integritas yang tinggi untuk membangun masyarakat keluar dari keterpurukan

Banyak hal yang patut dicontohoi oleh Seorang Awang Notoprawiro, Seperti yang dikatakan Salah satu pemuda asal Sumba Barat Daya (SBD), Fredirikus Ladi yang berkesempatan berbincang bersama Awang.

Read More

banner 300250

Banyak hal yang Dirinya peroleh saat berdiskusi bersama Awang, Hal itu dirinya ungkapkan melalui pesan-pesan Awang kepada dirinya yang mana Orang muda tidak boleh takut untuk berpolitik.

Menurut Fredi, Dirinya menjadi termotivasi bahwa Orang Muda tidak boleh diam, orang muda perlu bergerak untuk sebuah perubahan yang besar. Awang hadir memberikan peran kepada para kaum muda karena apa yang diangap Awang bahwa peran pemuda selalu dibutuhkan oleh Negara dan bangsa ini untuk mengisi kebutuhan politik.

“Ada satu kesempatan emas saya berjuma Pak Awang seorang politikus berjiwa muda, yang patut dicontahoi oleh orang-orang muda yang selama ini takut berpolitik tetapi mari Lewat Kawan Awang kita sama-sama mendukung karena Kawan Awang adalah sahabat orang muda, yang dekat dengan orang muda, yang ingin orang muda maju dan tidak membiarkan orang muda berhenti,” kata Fredi

Lanjut Fredi, Pria yang pernah menempuh pendidikan di Universitas Nusa Cendana menganggap, Sosok Awang tidak hanya dikenal oleh kanca politikus tapi dikenal oleh masyarakat akar bawah yang sangat rendah hati.

“Meskipun singkat cerita bersama Awang, tapi orangnya sangat rendah hati, mau berbau dengan kami kaum muda, ini jadi teladan untuk kita semua,” ungkap Fredi

“Secara pribadi saya mengenal pak Awang tidak begitu dalam, beliau adalah orang yang rendah hati, berjiwa muda, berkarakter Nasionalis serta mempunyai semangat untuk membangun,” lanjut Fredi beberapa waktu lalu di Sumba Barat Daya.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *