Awang Sampaikan Selamat Kepada Bereun

  • Whatsapp
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) NTT Awang Notoprawiro
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) NTT Awang Notoprawiro menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Flores Timur terpilih, Anthonius Gege Hadjon dan Agustinus Payong.

“Selamat dan proficiat kepada Bereun atas kepercayaan yang diberikan masyarakat Flores Timur kepada mereka untuk mennahkodai Flores Timur lima tahun,” kata Awang

Read More

banner 300250

Disampaikan Awang, Masyarakat mengingingkan pemimpin muda oleh karena itu amanah yang telah dititipkan oleh masyarakat Flore Timur perlu dijalankan dengan sebaik-baiknya tanpa harus mementingkan-kepentingan pribadi.

“Itu Amanah Masyarakat kepada Anton dan Agus, perlu dijalankan dengan sebaik baiknya. Harus lebih pentingkan kepentingan Masyarakat bukan kepentingan pribadi atau orang-orang tertentu,” tegas Awang

Menurut Awang, Janji-janji politik saat kampanye baik itu program selama lima tahun perlu dilaksanakan, bermitra bersama DPRD mensejahterakan masyarakat Flores Timur.

“Janji politik saat kampanye perlu dijalankan, bermitra bersama DPRD untuk mensejahterakan masyarakat Flores Timur,” ujar Awang di Rumah PAN, Rabu (22/02).

Selain itu, Dikatakan Awang, Pesta Politik sudah selesai di Flores Timur dan masyarakat sudah memilih yang terbaik. PAN sebagi partai pengusung utama akan terus mengawal masa pemerintahan Anthonius Gege Hadjon dan Agustinus Payong. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *