Home / Polkam / Awang Sebut Matahari Menembus Sekat, Kader Jangan Tidur Terus Jelang Pileg 2019

Awang Sebut Matahari Menembus Sekat, Kader Jangan Tidur Terus Jelang Pileg 2019

171 Kali dibaca
Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro saat memberi sambutan pada Pembukaan Rapat Konsolidasi dan Workshop DPW PAN NTT
Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro saat memberi sambutan pada Pembukaan Rapat Konsolidasi dan Workshop DPW PAN NTT

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro meminta kepada seluruh Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Kupang, Calon DPRD NTT Dapil 1 Kota Kupang beserta seluruh kader dan simpatisan agar jangan pernah kendor menjelang Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019.

Hal itu disampaikan Awang saat memberi sambuatan pada Pembukaan Rapat Konsolidasi dan Workshop Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTT di Hotel Cahaya Bapa, Kamis (04/10/2018).

Disampaikan Awang, Menjelang Pileg 2019, Kader tidak boleh kendor dan jangan malas-malasan untuk bergerak.

“Saya perlu katakan Metahari menembus sekat, jangan sampai caleg tidur sampai Matahari muncul, kader jangan tidur terus. sekarang sudah tidak boleh tidur cepat, tidur lambat tapi bangun cepat,” ungkap Awang disambut tepuk tangan peserta Rapat.

Menurut Awang, Kalau caleg itu tidur, Matahari sudah diatas baru bangun bagaimana PAN bisa besar, ini penting untuk diketahui semua.

Hal lain Awang mengatakan bahwa, Dengan kegiatan yang diselenggarakan ini, semua pihak terkhusus Caleg dan Simpatisan dapat memperoleh pendidikan politik dengan baik dari para Narasumber.

Ia juga menyampaikan, Pada Rapat nanti pihaknya akan memastikan roda partai terus bergerak menuju tahun 2019. hal ini tentu dilakukan agar kader memantapkan dukungan dan sosialiasi ke semua lapisan masyarakat untuk dapat memilih serta memenangkan Pileg 2019.

Rapat Konsolidasi dan Workshop DPW PAN NTT

Rapat Konsolidasi dan Workshop DPW PAN NTT.

Rapat Konsolidasi dan Workshop dengan mengusung thema

“Konsolidasi Demokrasi Dalam Menyukseskan Pemilu 2019” dihadiri oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT Yosafat Koli, Anggota Bawaslu NTT Melpi Marpaung, dan Kepala Badan Kesbangpol Provinsi NTT Sisilia Sona. Mereka hadir sebagai Narasumber dalam Workshop itu.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Kota Kupang Felix Dando dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada DPW PAN NTT yang telah menyelenggarakan Rapat Konsolidasi dan Workshop bersama para Caleg DPRD Kota Kupang dan Simpatisan.

“Saya sampaikan terima kasih kepada DPW PAN NTT telah memfasilitasi kami Caleg DPRD Kota Kupang dan para simpatisan dalam Rapat ini, Kota Kupang menjadi wilayah pertama terselenggarakannya Rapat,” ujar Dando

Sementara itu, Sekretaris DPW Marthen Lenggu mangatakan bahwa Rapat Konsolidasi ini akan berlangsung di delapan daerah pemilihan.

Pito Atu

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini