Awang : SK Esthon-Christ Sudah Ada Sejak 9 Agustus 2017

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Meskipun Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Gerindara dan Partai Perindo telah mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Esthon L. Foenay dan Christian Rotok. masih saja masyarakat yang mempertanyakan soal Surat Keputusan (SK) PAN kepada pasangan dengan tegline Esthon-Christ.

Menanggapi hal itu, Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro angkat bicara, Disampaikan Awang bahwa SK DPP PAN kepada Esthon-Christ sudah diterbitkan pada 9 Agustus 2017 lalu.

Read More

banner 300250

“Dukungan tertulis berupa SK turun kepada Esthon-Christ pada 9 Agustus 2017,” ujar Awang melalui pesan Whatsapp, Rabu (29/11/2017).

Awang Menambahkan, Pada Bulan Mei 2017 secara lisan Dirinya bersama Esthon L. Foenay dan Christian Rotok telah menyampaikan ke Ketua MPR RI yang sekaligus Ketua Umum (Ketum) DPP PAN, Zulkifli Hasan di rumah Dinas Jalan Widya Candra.

“Waktu itu sudah disampaikan dukungan Lisan Ketum Buat EC, hanya saya pribadi menjaga Etika dan Kesantunan saya menutup rapat-rapat sampai pada tanggal 9 Agustus 2017 SK itu dikeluarkan,” tambahnya

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *