Awang Yakini FirmanMu Membawah Perubahan Untuk Kota Kupang

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Nusa Tenggara Timur Menyakini akan ada perubahan di Kota Kupang selama masa kepemimpinan Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man atau dikenal dengan tegline FirmanMu seusai pelantikan nantinya.

Menurut Awang, ada kemampuan dalam diri seorang Jefri Riwu Kore Sebagai Walikota dan Hermanus Man Sebagai Wakil Wali Kota yang akan menjalankan roda pemerintahan selama lima tahun.

Read More

banner 300250

Hal itu disampaikan Awang Notoprawiro pada media ini, Selasa (25/7/2017) melalui telpon selulernya.

“Coba kita lihat Selama ini, para pemimpin di daerah, pejabat politik , terlalu banyak didominasi oleh jiwa-jiwa yang kering dan haus akan kekuasaan, sampai terjerumus dalam korupsi dan ditangkap KPK” ujar Awang, Selasa (25/7/2017) melalui sambungan seluler.

Awang juga menyadari bahwa Kota Kupang saat ini membutuhkan jiwa yang mulia, berintegritas, jujur, memiliki etos kerja dan loyalitas sebagai pemimpin yang baik seperti Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man.

“Pak Jeriko dan pak Herman adalah sosok-sosok yang paling menentukan maju atau tidaknya kota Kupang, saya yakin pasti akan ada perubahan,” tegas Awang.

Awang juga mengharapkan Selama masa kepemimpinan di kota Kupang nantinya tidak ada intervensi dari siapa pun juga, baik itu Tim Sukses, partai pengusung dan keluarga, sehingga Roda pemerintahan bisa berjalan dengan apa yang di harapkan.

“Pak Jeriko dan pak Hermanus Man seutuhnya buat rakyat kota Kupang yang telah berkomitmen sejak awal untuk selalu jujur dan transparan,” ujar Awang (*/Pito Atu)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *