Home / Ekbis / Bank Mega Resmikan Kantor Kas Di Transmart Kupang

Bank Mega Resmikan Kantor Kas Di Transmart Kupang

474 Kali dibaca
IMG_20180301_182125

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Bank Mega terus meningkatkan layanan kepada masyarakat dengan meresmikan Bank Mega Kantor Kas di Transmart yang beralamat di Jalan W.J. Lalamentik. Kamis (01/03/2018).

Jaringan kantor yaang baru di resmikan ini berinduk pada kantor cabang kupang serta masuk dalam koordinasi Bank Mega regional Surabaya,

Peresmian ini di tandai dengan pengguntian pita oleh Walikota Kupang Jefri Riwu Kore, dan didampingi oleh Bank Mega Regional Head Surabaya Nancy Tan Gwat Ing, Kepala BI Perawakilan NTT Naek Tigor Sinaga dan Kepala OJK Kupang Winter Marbun.

Dalam sambutanya Nency Tan Gwat Ing selaku Bank Mega Regional Head Surabaya mengatakan dengan beroperasinya kantor kas kupang Trasmart ini, maka di Kota Kupang telah memiliki Dua kantor, setelah kantor cabang Bank Mega, yang berada di jalan Mohammad Hatta. Dengan adanya kantor kas Transmart ini menambah jumlah jaringan kantor Bank Mega di wilayah Surabaya menjadi 57 kantor, terdiri dari 10 kantor Cabang, 42 kantor Cabang Pembantu, dan 5 kantor kas, sedangkan jumlah jaringan kantor secara resmi berjumlah 366.

“Dengan peresmian ini maka jumlah jaringan kantor Bank Mega di wilayah Surabaya menjadi 57 kantor, terdiri dari 10 kantor Cabang, 42 kantor Cababg penbantu, dan 5 kantor kas, sedangkan jumlah jaringan kantor secara resmi berjumlah 366,” jelas Nency

Semntara itu Walikota Kupang Jefri Riwu Kore menyampaikan terima kasih kepada Bank Mega karena ada harapan dan keinginan dari Bank ini untuk membatu masyarakat kota kupang dalan peningkatan ekonomi, dan pemerintah Kota Kupang mendukung penuh pendirian bank ini karena secara langsung atau tidak langsung akan meningkatkan perkembangan ekonomi. Walikota juga berharap dengan adanya bank ini bisa mendukung program – program pemerintah Kota.

“Saya ucapnya terimakasih banyak kepada Bank Mega ini, karena sudah ada keinginan dan harapan untuk membatu masyarakat Kota Kupang Dalam meningkatkan ekonomi, dan pemerintahnakan mendukung penuh pendirian Bank ini, dan saya harap bisa mendukung program – program pemerintah kota,” ucapnya

Sedangkan Kepala OJK Kupang Winter Marbun, mengatakan bahwa pihaknya sangat membutuhkan layanan-layanan keuangan khususnya perbankan.

Winter juga menjelaskan untuk Di Nusa Tenggara Timur (NTT) jumlah lembaga keuangan khususnya jaringan kantor ada 1500-san sedangkan kantor kas lebel ada 57, maka peluang untuk mendirikan kantor kas bank Mega masih sangat banyak.

“Di NTT jumlah lembaga keuangan khususnya jaringan kantor ada 1500 an sedangkan kantor kas lebel ada 57, maka peluang untuk mendirikan kantor kas bank Mega masih sangat banyak, karena NTT bukan hanya kota saja,” jelas Winter

Emond Yabe, Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini