Bastian Tunliu Tewas di Atas Pohon Asam

  • Whatsapp
banner 468x60

So’e, penanusantara.com – Bastian Tunliu, Warga Desa Puna, Kecamatan Polen ditemukan tewas atau meninggal dunia di atas pohon Asam, Senin (25/09/2017).

Ia meninggal dengan posisi tidur terlentang di atas sebuah batang pohon Asam, yang tingginya berkisaran 4 meter.

Kejadian itu berawal pukul 16.00 wita saat Bastian, Istrinya dan anaknya duduk di rumah mereka, saat itu anak mereka berpamitan pergi ke kebun untuk membuka kebun baru. sedangkan Bastian meminta izin kepada istrinya untuk memanjat pohon asam untuk memetik.

“Saat naik di atas, Alhmarum kaget dan pingsan, jadi tetangga depan rumah lihat dan kaget, panggil orang-orang naik ke atas pohon beliau masih ada napas tetapi lama-lama tidak ada lagi,” ujar Rince Sila, salah saty saksi mata saat itu.

“Saat diatas pohon, warga berupaya untuk menurunkan Bastian tapi mengalami kesulitan karna pohon sangat tinggi dan sulit untuk diturunkan, sehingga para warga mengumpul tali dan kain untuk menurunkan jenasah,” tambah Sila

Lanjut Sila, Setelah Jenasah diturunkan, warga langsung membawakan Bastian ke Puskesamas, namun sesampainya di Puskesmas dan diperiksa Bastian sudah bernyawa, sehingga Warga pun kembali mengantar jenasah untuk disemayamkan dirumah mereka.

“Sampai di Puskesmas, periksa tapi sudah meninggal dan menurut perawat beliau meninggal karena jantung,” jelasnya

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *