Batalkan Pencalonan Jonas Salean, Simpatisan Sahabat Serbu Anggota Panwaslu di Kantor Polresta

  • Whatsapp
Simpatisan paket Sahabat saat berada di depan kantor polresta kupang kota
banner 468x60

Kota Kupang, Penanusantara.com- Usai Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) kota kupang memutuskan untuk membatalkan pencalonan Jonas Salean selaku petahan sebagai calon walikota pada sidang musyawarah sengketa pemilihan walikota dan wakil walikota tahun 2017 di Wisma Harapan Baik, kelurahan kayu putih, senin (07/11) malam.

Usai sidang, ratusan simpatisan Walikota Kupang non aktif, Jonas Salean menyerang Ketua Panwaslu dan nyaris menghakiminya.

Read More

banner 300250

Pantauan media ini, Usai sidang, mobil Panwaslu sempat dihadang bahkan dilempari masa simpatisan. untungnya, polisi yang disiagakan di persidangan mampu menenangkan masa dan berhasil mengevakuasi Ketua dan anggota Panwaslu ke kantor Polres Kupang Kota (Polresta).

Namun, masa yang merasa tidak puas mengejar mobil yang ditumpangi Ketua Panwaslu dan anggotanya hingga ke kantor Polresta. Mereka memaksa polisi segera mengeluarkan Ketua dan anggota Panwaslu.

Sementara itu, Aksi masa itu mulai reda ketika beberapa pimpinan partai koalisi pendukung calon petahana mendatangi kantor Polresta. Setelah melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian, masa akhirnya membubarkan diri. (*/VT/Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *