Home / Polkam / Belum Di Pulangkan, 30 Eks PSK Karang Dempel Tetap Beraktivitas

Belum Di Pulangkan, 30 Eks PSK Karang Dempel Tetap Beraktivitas

83 Kali dibaca
eks psk

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Sebanyak 30 Eks Pekerja Seks Komersial atau  PSK yang ada di Karang dempel, Alak Kota Kupang sampai hari ini belum dipulangkan. pasalnya mereka dinilai tidak termasuk di daftar pemulangan. Terus Bagaimana dengan nasip mereka 30 orang ini.

Ketua Organisasi Perubahan Sosial Indonesia (OPSI) NTT Adelia mengaku bila Pemerintah tidak memberikan perharhatian terhadap 30 Eks PSK  tentunya mereka tetap nginap di tempat yang sama dan tetap beraktifitas seperti biasa.

Terpisah, Walikota Kupang Jefri Riwu Kore ditemui media ini dirung kerjanya Senin, 7 Oktober 2019. menegaskan bahwa eks PSK Karang Dempel sudah di pulangkam semua ke tempat masing-masing, sehingga Walikota Kupang menyebut bahwa jangan ada yang datang mengaku sebagai PSK hanya mendengar ada pasangon dari Pemerintah.

Menurut dia, Kementrian dan Dinas Sosial telah melakukan verifikasi dan validasi data sebanyak delapan kali sebelum melakukan proses pemulangan dan tercatat hanya sebanyak 68 orang yang mau di data dan diberi dana kompensasi serta setuju di pulangkan ke daerah asal.

Ade Racel

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini