Bendungan Tilong Semakin Diminati Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

Oelmasi, penanusantara.com- Bendungan Tilong yang beralamat di jalan Tilong Dam, Desa Oelnasi, Kecamatan Kupang Tengah, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) kini semakin diminati masyarakat luas.

Semakin hari Bendungan tilong semakin banyak kunjungan baik dari masyarakat kabupaten kupang sendiri maupun kota kupang.

Bendungan Tilong terletak sekitar 16 km dari Ibukota Propinsi NTT Kota Kupang. Bendungan ini senantiasa menjadi sebuah obyek wisata yang cukup digemari oleh masyarakat saat ini.

Terpantau media ini, Minggu (30/04) siang, Ratusan pengunjung memadati bendungan tilong, baik yang sedang melakukan selfie maupun memancing.

Dikatakan salah satu petugas Bendungan Tilong yang enggan namanya diberitakan, Pada hari-hari libur bendungan ini mendapatkan angka kunjungan rata-rata 100 sampai 200 orang perhari sehingga tidak seperti biasanya yang hanya mencapai puluhan orang.

“Hari libur semakin banyak orang saat ini, tidak seperti biasanya yang hanya puluhan orang,” jelasnya

Sementara itu, Salah satu pengunjung, Orin Nambi saat ditemui media ini mengaku baru pertama kali mengunjungi bendungan tilong. dan sungguh bendungan tilong sangat menakjubkan dengan berbagai keindahan alam.

“Baru pertama kali, selama 4 tahun di kupang saya baru kali ini datang, sangat menakjubkan keindahan daerah sini,” ujar pria asal Nagakeo ini.

Pito,

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *