Bertemu Gubernur Frans Lebu Raya, Esthon-Christ Tunjukan Etika dan Santun Politik

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Pasangan Bakal Calon Gubernur NTT, Esthon Foenay dan Christian Rotok terus menunjukan Etika dan santun dalam Berpolitik.

Disampaikan Esthon Foenay usai bertemu Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dengan kehadiran Dirinya untuk bertemu dan melaporkan kepada Gubernur NTT sebagai pembina Politik adalah bentuk menunjukan Etika dan santun dalam Politik.

Read More

banner 300250

“Sebagai Pamong Praja, kita menunjukan etika dan santun politik,” ujar Esthon usai bertemu Gubernur NTT di lantai dua kantor Gubernur, Senin (09/10/2017).

Menurut Foenay, Etika dan santun politik sendiri bisa menjadi pendidikan politik dan pembelajaraan terhadap revolusi mental yang diinginkan oleh Presiden Jokowi.

“Pendidikan sekarang berbasis karakter dan karakter ini yang harus ditunjukan, bukan dalam pikiran, perkataan tetapi dalam perbuatan, dan perbuatan itulah saya bersama ketua Panitia Deklarasi Esthon-Christ (Agus Bria Seran) datang melaporkan kepada Gubernur selaku pembina politik,” jelas Mantan Wakil Gubernur NTT.

Armand Hote, Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *