Home / Polkam / Besok, Golkar NTT Gelar Apel Siaga Sambut Pilpres dan Pileg

Besok, Golkar NTT Gelar Apel Siaga Sambut Pilpres dan Pileg

104 Kali dibaca
IMG_20190219_162718

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Pada Rabu 20 Februari 2019 besok, Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT) akan menggelar Apel Siaga menyambut Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 17 April 2019 mendatang.

Pada Apel Siaga nanti akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Dikatakan Ketua Stering Comite Hans Takalapeta dalam jumpa pers di kantor Golkar NTT meng bahwa Apel Siaga yang dimaksud guna temu kader dan konsidasi partai Golkar se NTT bersama Ketua Umum Airlangga Hartarto.

Hans Takalapeta menjelaskan bahwa
Pertemuan kunjungan ketua umum dalam rangka konsolidasi dan temu kader, kunjungan merupakan kunjungan Perdana ke provinsi NTT.

Sementara itu, Ia menyebut bahwa
Kedatangan Ketua Umum Airlangga Hartarto juga akan melakukan pembakalan kepada semua kader dan struktur partai untuk pemenangan Pilpres dan Pileg.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Hugo Kalembu menyebut bahwa persiapan sudah 80 persen.

Hugo menambahkan, Ketua Umum Airlangga Hartarto akan tiba pada malam ini di Bandara Eltari Kupang pada pukul 19.00 wita bersama para rombongan lainnya.

“Sebentar akan menjemput Ketua Umum dan Rombongan di Bandara Eltari Kupang, sementara besok pagi hari akan melakukan kegiatan sebagai menteri dan pada pukul 14.00 wita akan diarak menuju Gor,” paparnya.

Sementara peserta yang hadir, Di jelaskan Hugo, Peserta yang akan hadir mencapai 10.000 orang lebih yang terdiri dari pendukung masing-masing Caleg.

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini