BKH Bangga Kaloborasi antara DPD dan Relawan Daftarkan Dirinya

  • Whatsapp
Benny K. Harman atau BKH
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Benny K. Harman atau akrab disapa BKH merasa bangga atas kaloborasi antara pengurus DPD Demokrat NTT dan para Relawan BKH Flobamoratas untuk mendaftarkan dirinya sebagai calon Gubernur NTT ke secretariat DPW PKB NTT meskipun tanpa kehadirannya.

Diungkapkan BKH melalui pesan Whatsapp pada pukul 18.49 wita, Dirinya bangga dengan Relawan BKH Flobamoratas yang telah berkolaborasi dengan DPD Demokrat NTT mendaftarkan pemimpinnya.

Read More

banner 300250

“Saya bangga degan Relawan BKH Flobamoratas yg telah berkolaborasi dgn DPD PD serta Tim keluarga mendaftarkan pemimpinnya,” ujar BKH, selasa (16/05/2017).

BKH pun merasa ada cahaya optimisme yang begitu tajam terangnya menyinari bumi Flobamora.

“Terima kasih dan terima kasih DPD PD. Mari kita bergandeng tangan menggerakkan perubahan di NTT,” pesan BKH.

Atas perjuangan Relawan Flobamoratas dan DPD PD, BKH mengaku air matanya menetes haru.

“Saya bangga dengan demokrat NTT, bangga dengan ketua DPD, bangga degan pengurus DPD, air mata saya menetes haru!!,” ungkap BKH

BKH juga mengajak semua komponen untuk yakin dengan kerja keras dan terus menjaga kekompakan dan memohon berkat Tuhan, maka akan meraih kemenagan.

“Kita semua harus yakin dengan kerja keras dan jaga kekompakan dan dengan memohon berkat Tuhan, kita akan meraih kemenangan! Salam hangat,” tutupnya

BKH juga menyampaiakn apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus DPW PKB NTT yang telah menerima kehadiran PD, Relawan bersama tim keluarga di Rumah PKB meskipun dirinya tidak berkesempata hadir.

Pito

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *