Blusukan, Willy Lay dan Awang Notoprawiro Menari Likuarai Bersama

  • Whatsapp
banner 468x60

Atambua, penanusantara.com – Calon Bupati Belu Willybrodus Lay bersama Ketua DPW PAN Nusa Tenggara Timur Awang Notoprawiro melakukan blusukan ke Kilometer enam belas, Kimbana, Tasifeto Barat, Selasa 17 November 2020.

Blusukan yang dilakukan untuk memperkuat konsolidasi pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati belum Willybrodus Lay dan JT. Ose Luan atau yang dikenal dengan tegline Sahabat.

Read More

banner 300250

Pada Pilkada, 09 Desember 2020 akan datang, Paket Sahabat diusung Partai Koalisi, PAN, Demokrat, PDIP, Gerindra, PPP dan Hanura meyakini kemenangan Willybrodus Lay dan JT. Ose Luan.

Hadir pada kesempatan itu juga, Anggota DPRD NTT Bernardinus Taek, Anggota DPRD Kabupaten Belu, Nini Wendelina Atok dan Sekretaris DPD PAN Belu Jeckson Karangora.

Willy Lay, pada blusukan itu mengucapkan Terima Kasih kepada semua masyarakat atas penerimaan dan dukungan kepada Paket Sahabat.

Untuk memeriahkan blusukan itu, pada kesempatan itu Willy Lay, Awang Notoprawiro,  Bernardinus Taek ikut menari tarian likurai yang dibawakan oleh ibu-ibu setempat.

Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro mengatakan, Ia bersama kader PAN di Kabupaten Belu akan terus melakukan konsolidasi untuk menangkan Paket Sahabat

Sementara itu, Sekretaris Fraksi PAN DPRD Belu, Nini Wendelina Atok optimis pada 09 Desember 2020 mendatang, Paket Sahabat menang.

Menurut Nini sapaan karibnya, ia akan memperkuat kemenangan Sahabat di Dapil Empat, sebagai Dapil daerah pemilihannya yang meliputi kecamatan Tasifeto Barat, Raimanuk dan Nanaet Dubesi. (ar)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *