Home / Pendidikan / BP KMK Fisip Dilantik, Terus Menjadi Terang di Masyarakat dan Kampus sendiri

BP KMK Fisip Dilantik, Terus Menjadi Terang di Masyarakat dan Kampus sendiri

508 Kali dibaca
IMG-20200127-WA0010

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) St. Agustinus Fisip Undana Kupang, menggelar pelantikan Badan Pengurus periode 2019/2020.

Dengan memboncengi Tema “Bertolakah ketempat yang paling dalam” kegiatan ini berlangsung di penginapan Wilma II Kupang pada Sabtu, 25 Januari 2020.

Dalam laporannya, Ketua Panitia Novryni Wempi mengatakan kegiatan pelantikan badan pengurus merupakan agenda Tahunan Organisasi KMK Fisip, dan sebagai organisasi pengkaderan itu perlu yang namanya regenerasi.

Selain itu Novy sapaan akrabnya menambahkan bahwasanya pelantikan dan pengukuhan kepengurusan ini di harapkan mampu membawa perubahan secara masif bagi eksistensi organisasi.

Ditempat yang sama, Elfrid LiwuQ selaku Ketua Umum periode 2019/2020 dalam pidatonya itu menyampaikan dalam organisasi itu perlu yang namanya meregerasi karena sesunghuhnya kekuasaan tidak mutlak.

“Jadi sebagai kader KMK itu harus loyal, militan dengan melebur dan mengemban tugas yang di berikan dalam keorganisasian,” katanya
dengan semangat berapi-api.

Selain itu Elfrid, Mahasiswa asal Kabupaten Lembata ini menyampaikan terim kasih kepada semua pihak yang sudah mempercayakan tugas dan tanggung jawab untuk menahkodai organisasi selama satu tahun kepengurusan kedepannya dalam Forum RUA kemarin. Dan ia juga mengajak agar semua pihak untuk sama-sama bergandengan tangan demi keberlangsungan KMK tercinta.

Engel Galus Ketua umum terdemisioner dalam sambutan singkatnya mengucapkan proficiat yang setinggi-tingginya kepada saudara Elfrid yang terpilih menjadi ketua umum.

Ia juga menambahkan bahwasanya jabatan itu hanya titipan semata jadi memfaatkan jabatan yang di berikan dengan baik, dan terus melakukan pendekatan dengan dewan pembina, penyatu dan senior sebab pengalaman adalah guru yang baik.

“Tetap kompak dan mersngkul demi eksistensi organisasi,” ujarnya.

Sementara itu, Dewan Pembina KMK St. Agustinus FISIP Undana Pius Bumi Kellen mengatakan, Terus Menjadi Terang di masyarakat maupun di kampus sendiri.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada pemgurus agar terus melakukan koordinasi dan konsultasi dengan dewan Pembina.

“Terus bergandengan tangan Dan Terus bekerjasama,” jelasnya. (humas)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini