Home / Nasional / Breaking News: Anggota Komisi VIII DPR RI Ali Taher Parasong Meninggal Dunia, Positif Covid-19

Breaking News: Anggota Komisi VIII DPR RI Ali Taher Parasong Meninggal Dunia, Positif Covid-19

361 Kali dibaca
inbound8437056969348995530

Bagikan Halaman ini

Jakarta, penanusantara.com – Kabar duka datang dari DPR RI, dimana Anggota Komisi VIII Ali Taher Parasong dinyatakan meninggal dunia pada Minggu, (3/1) pukul 14.00 WIB.

Kabar tersebut beredar melalui media sosial. Beliau meninggal sesuai dirawat di RSIJ Cempaka Putih Jakarta.

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (Sekjen DPP) PAN, Eddy Soeparno, membenarkan hal tersebut. Menurutnya, Ali meninggal dunia karena terinfeksi virus corona atau Covid-19.

“Iya benar [meninggal dunia]. [Sakit] Covid-19,” kata Eddy kepada CNNIndonesia.com, Minggu (3/1).

Eddy pun menyampaikan bahwa PAN kehilangan pejuang gigih di DPR RI. Menurutnya, DPR RI juga telah kehilangan salah seorang putra terbaiknya.

Dalam broadcast yang beredar, diimbau masyarakat mendoakannya untuk diampuni kesalahan dan keluarganya diberi ketabahan.

Ali Taher Parasong merupakan Anggota Komisi VIII dari fraksi Partai Amanat Nasional dapil Provinsi Banten. Politisi asal Nusa Tenggara Timur ini tumbuh dan dibesarkan dalam persyarikatan Muhammadiyah.

Selagi muda beliau menjadi kader Ikatan Pelajar Muhammadiyah dan Pemuda Muhammadiyah. Kabar duka ini merupakan kehilangan juga bagi keluarga besar Muhammadiyah.

Dilansir dari jpnn.com yang menghubungi Rokhim keponakan almarhum, saat ini keluarga masih berkoordinasi tempat almarhum disemayamkan apakah di Slipi atau Tangerang. (MonitorDay.com/)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini