Bupati Nagekeo Apresiasi Kunjungan Mahasiswa Katolik Sedunia

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com – Bupati Nagekeo, Drs. Elias Djo dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada mahasiswa Katolik sedunia yang telah berkenan meluangkan waktu untuk mengunjungi Kabupaten Nagekeo walaupun hanya beberapa jam saja.

Baginya kesempatan ini merupakan momen yang luar biasa guna mempromosikan destinasi pariwisata di Kabupaten Nagekeo.

Read More

banner 300250

“Saya menyampaikan terima kasih kepada mahasiswa Katolik sedunia yang telah berkenan mengunjungi Nagekeo. Semoga ihwal ini menjadi momentum yang tampan untuk mempromosikan pariwisata, budaya, dan kekayaan alam di Nagekeo kepada mata dunia internasional,”ungkap Elias.

Ia pun berharap agar para mahasiswa Katolik sedunia yang mengunjungi Kabupaten Nagekeo ini bisa menceritakan potensi-potensi yang ada di Nagekeo baik dalam bidang destinasi pariwisata, budaya, maupun hal-hal indah lainnya.

”Saya berharap agar semua peserta IMCS, setelah kembali ke Negaranya, bisa berbagi cerita tentang keindahan dari KabupatenNagekeo kepada segenap keluarga dan kenalan masing-masing. Jika ada yang ingin berinvestasi, kami akan menerimanya dengan tangan terbuka, karena semuanya itu hanya ditujukan untuk membangun kehidupan Bersama yang lebih baik,” Tandas Bupati Nagekeo sebelum menutup pidato singkatnya.

Sesampaniya di batas kota Mbay, Kabupaten Nagekeo, para peserta Summer School ini mendapat sambutan luar biasa dari pemerintah dan masyarakat setempat yang sudah menunggu.

Usai rehat sejenak sembari menikmati segarnya air kelapa muda, para rombongan mahasiswa Katolik sedunia ini kembali melanjutkan perjalanan ke Gua Jepang yang letaknya tidak jauh dari Kantor Bupati Nagekeo. Para peserta pun menikmati situasi yang ada di dalam dan di sekeliling Gua Jepang tersebut. Setelah menelusuri dan menelisik kondisi Gua Jepang, para rombongan pun melanjutkan perjalanan ke kantor Bupati Nagekeo.

Presiden IMCS Edward Karoue dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa ini.

Ia juga mengatakan bahwa keramahan dari seluruh elemen masyarakat Nagekeo membuat para partisipan IMCS merasa begitu nyaman berada di Kabupaten tersebut.

”Terima kasih atas penyambutan yang luar biasa ini. Kalau boleh jujur, keramah masyarakat dan budaya lokal yang begitu kaya akan makna ini membuat kami semua ingin tinggal di Flores, khususnya di Nagekeo,” ujar pria hitam manis asal Thogo ini. (*/Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *