Home / Polkam / Caleg DPR RI, Awang Notoprawiro Minta Dukungan Masyarakat NTT

Caleg DPR RI, Awang Notoprawiro Minta Dukungan Masyarakat NTT

233 Kali dibaca
Awang Notoprawiro
Awang Notoprawiro

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro meminta dukungan masyarakat Nusa Tenggara Timur khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) NTT 2. Awang meminta dukungan pasalnya oleh KPU RI telah menetapkan Dirinya sebagai Calon DPR RI nomor urut Satu dari PAN.

“Kepada masyarakat NTT khususnya Dapil NTT 2, Kota Kupang, Kabupaten Kupang, TTS, TTU, Belu, Malaka, Rote Ndao, Sabu Raijua, Sumba Timur, Sumba Tengah, Sumba Barat dan Sumba Barat Daya yang punya hak memilih saya Awang Notoprawiro meminta dukungan serta Doa, oleh KPU RI nama saya sudah ditetapkan sebagai Calon DPR RI,” harap Awang

Cita-cita yang besar, dan rasa tanggungjawab untuk membangun Bangsa dan Negara yang dilandasi oleh Nilai Ketuhanan yang maha esa, Dirinya tidak putus asa untuk maju di Pemilihan Legislatif yang kedua kalinya.

“Atas hal itu, saya mohon Doa Restu dan dukungan masyarakat NTT semua khususnya Dapil NTT 2,” ujar Awang

Permohonan dukungan dan Doa Restu itu disampaikan Awang dikediamanya Namosain Kota Kupang, Senin, (24/09/2018).

Bagi Awang sendiri, DPR adalah lembaga legislatif yang visi dan misinya untuk membela rakyat. DPR adalah perwakilan rakyat, wadah penyalur aspirasi rakyat. DPR dipilih oleh rakyat, untuk rakyat, dan dari rakyat yang mewakilinya.

Awang mengaku, Sebagai putra asli NTT, Dirinya merasa penting untuk ikut ambil bagian dalam proses pemilihan calon anggota legislatif tahun 2019 mendatang, karena profesi dan latar belakang pendidikan Ia sangat mendukung.

Awang merupakan Pria kelahiran Namosain, Kota Kupang, Ia menyelesaikan Pendidikan SMP-nya di SMP Frater Kupang, dan SMA Giovanni Kupang. Pengalamannya masa kecil dan remajanya itu membuat sosok yang satu ini tumbuh menjadi personal yang dinamis dan menempanya sebagai pribadi yang kokoh dan tangguh. (*/Tim)

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini