Home / Polkam / Caleg DPRD NTT, Marthen Lenggu Siap Emban Amanah Rakyat

Caleg DPRD NTT, Marthen Lenggu Siap Emban Amanah Rakyat

352 Kali dibaca
IMG_20180802_141955

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Marthen Lenggu mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat jika terpilih.

Marthen Lenggu akan merebut kursi anggota DPRD NTT periode 2019-2024 nanti.

Alumnus Fakultas Pertanian (Faperta) Undana tahun 1996 ini menjadi salah satu calon Legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk daerah Pemilihan (Dapil) Kota Kupang yang terdiri dari Kecamatan Oebobo, Alak, Maulafa, Kelapa Lima, Kota Raja dan Kota Lama.

“Dengan menjadi Anggota DPRD, saya bisa mendapatkan ruang untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ungkap Lenggu kepada penanusantara.com, Kamis (02/8/2018) di Rumah PAN NTT.

Ayah 4 orang ini mengaku memegang teguh prinsip menjadi anggota legislatif bukanlah ajang mencari pekerjaan. Melainkan menjadi ladang amal untuk berbuat demi kepentingan masyarakat.

Menurut Marthen, Dengan mengandalkan Tuhan, kejujuran, percaya diri, integritas, loyalitas dan kerja sama dalam tim membuat Dirinya yakin maju di Pileg dengan PAN Apalagi partai ini selalu mengedepankan kepentingan masyarakat kecil.

Suami dari Jesni Ballo menyebut bahwa Partai asutan Zulkifli Hasan adalah partai yg lahir dari rahim reformasi yang sangat menghargai perbedaan agama, suku dan Ras serta menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaran dalam bingkai NKRI.

Kini Pria kelahiran Rote Ndao itu menjabat sebagai Sekretaris DPW PAN NTT mendampingi Awang Notoprawiro selaku Ketua DPW.

Ia juga mengungkapkan bahwa dasar keinginanya maju sebagai caleg dan menargetkan menjadi wakil rakyat di DPRD NTT, merupakan wujud dari keinginan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Ia memohon pun meminta doa dan restu serta dukungan dari seluruh masyarakat Kota Kupang.

“Saya meminta Doa restu serta dukungan masyarakat Kota Kupang semua, pilih nomor urut satu Dapil Kota Kupang,” harapnya

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini