Home / Daerah / Customer Gathering di Atambua, Bank NTT Berbenah Berikan yang Terbaik

Customer Gathering di Atambua, Bank NTT Berbenah Berikan yang Terbaik

184 Kali dibaca
inbound6449743596746404724

Bagikan Halaman ini

Atambua, penanusantara.com – Bank NTT Cabang Atambua menggelar Customer Gathering kepada para Nasabah yang loyal. Hal itu dilakukan karena saat ini Bank NTT terus berinovasi menciptakan kreatifitas dalam hal membantu para nasabah.

Dengan mengusung Thema “Customer Loyalty Development” acara berlangsung secara meriah di lantai dua Hotel Matahari Atambua, Senin 18 November 2019 malam.

Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Harry Riwu Kaho dalam sambutannya mengatakan bahwa malam ini nasabah yang hadir tidak mengecilkan semangat pihaknya.

“Kami tekad untuk terus bertumbuh memberikan kontribusi yang terbaik untuk kabupaten Belu,” ucapnya

Bank NTT memiliki tekad yang kuat memberikan yang terbaik kepada NTT dan umumnya Indonesia. Dirinya juga meminta Nasabah untuk memberikan masukan dan saran agar pihaknya melakukan pembenahan pelayanan.

“Hal-hal yang banyak belum terpenuhui, berkenan terus memberikan masukan, saran agar kami terus bersemangat, berlajar, berlatih dan berubah dalam layanan jasa perbankan di kabupaten Belu, NTT bahkan Indonesia,” paparnya.

Pada acara Customer Gethering malam ini pihaknya akan melakukan penyerahan apresiasi kepada beberapa nasabah untuk ikut dalam program cashback.

“Cashback motor dan bebrapa barang, ini apresiasi yang kami rancang dan desain agar menyimpan uang di bank NTT,” jelas Riwu Kaho.

Mewakili komitmen seluruh masyarakat kabupaten Belu bahwa menabung di bank NTT telah berkontribusi nyata membangun NTT dan khsususnya Belu.

“Bapak dan Ibu sudah menjadi bagian dari pelaku pembangunan di NTT dan khsusnya kabupaten Belu,” ujarnya

Sementara itu Wakil Bupati Belu Ose Luan mengatakan bank NTT adalah milik Pemerintah. bagi Mantan Sekda Belu ini, hadirnya bank karena adanya nasabah.

“Kalau di koperasi di kenal dengan Anggota, kalau di bank di kenal dengan nasabah, adanya bank karena ada nasabah yang siap menabung,” ujarnya.

Dijelaskan Ose Luan, kehadiran bank NTT sangat mendukung pemerintah, pasalnya banyaknya gaji karyawan yang tersedia di bank NTT.

Pemkab Belu sangat mendukung program-program yang dicanangkan oleh Bank NTT.

Selain itu, Pihak Bank NTT cabang Atambua juga melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama antara Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Belu.

Acara juga dilangsungkan dengan penyerahan hadiah cashback kepada para Nasabah.

Ade Racel

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini