Daftar di PAN sebagai Cagub NTT, Titu Eki Berharap dapat Dipertimbangkan

  • Whatsapp
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Bupati Kabupaten Kupang dua periode Ayub Titu Eki
terus melakukan komunikasi politik guna memuluskan langkahnya menuju kursi orang nomor satu di Nusa Tenggara Timur (NTT) ini.

Sabtu (17/06/17) siang, Ayub Titu Eki bertandang di Rumah PAN NTT. Ayub bersama rombongan datang untuk mendaftar sebagai Calon Gubernur NTT. kedatangan Ayub diterima panitia Deks Pilkada.

Read More

banner 300250

Sebelum memasuki Rumah PAN, Ayub Titu Eki dikenakan selendang oleh Bendahara DPW PAN NTT Merri Dando. dan dilanjutkan penyerhan berkas pendaftaran ke meja panitia Deks Pilkada.

Berdasrkan hasil verifikasi, Berkas yang diserahkan lengkap dan nantinya dari tim 7 akan disampaikan ke DPW PAN NTT dan akan diteruskan ke DPP PAN sesuai mekanisme yang berlaku.

Saat diberikan kesempatan kepada Ayub Titu Eki, Ayub menyampaikan terima kasih atas kesedian waktu dan teleh menerima kedatangan dirinya.

Menurut Ayub, Pihaknya telah melengkapi dan menyerahkan berkas sehingga dapat dipertimbangkan sebagai Bakal Calon Gubernur NTT dari PAN.

Ayub mengakui, Niat majunya sebagai Bakal Calon Gubernur atas dorongan dari belakang dan juga ada menarik dari depan dari keluarga.

“Ada yag dorong dan ada yang tarik didepan, sehingga kami datang ke PAN untuk mendaftar, selaian PAN ada juga partai-partai lain yang telah kami daftar, sehingga dapat dipertimbangkan,” jelas Titu Eki.

Sekretaris DPW PAN NTT Marthen Lenggu mengatakan Rumah PAN sangat berbangga karena didatangi Putra terbaik NTT.

“Kami sangat berbangga karena didatangi Putra terbaik NTT, Bupati aktif 2 periode,” ujar Lenggu

Menurut Lenggu PAN sangat terbuka kepada semua kader dan tokoh yg punya niat maju untuk maju membangun NTT melalui pemilu tahun 2018.

“PAN terbuka kepada siapa saja yang mau dan niat sungguh-sungguh membangun NTT,” lanjut Lenggu

Lenggu menambahkan, ini adalah tahapan awal dan tahapan-tahapan selanjutnya akan dilalui sesuai mekanisme yang berlaku.

Pito Atu

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *