Home / Polkam / Daftarkan Esthon-Christ di KPU, Awang Notoprawiro : Tugas Saya Menangkan

Daftarkan Esthon-Christ di KPU, Awang Notoprawiro : Tugas Saya Menangkan

392 Kali dibaca
IMG_0046

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro secara tegas mengatakan bahwa usai mendaftarkan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Esthon L. Foenay – Christian Rotok ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT, Tugas Dirinya sekarang bagaimana memenangkan Esthon-Christ.

“Tugas saya sekarang bersama tim koalisi, relawan dan simpatisan bagaimana memenangkan Esthon-Christ sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Ini tugas utama,” jelas Awang kepada media ini, Senin (08/01/2018).

Menurut Awang, Partai Amanat Nasional memasang target tinggi untuk Pilgub NTT.

“PAN menargetkan menang di Pilgub kali ini, mohon doa dan dukungan basaudara semua,” harapnya

Awang menambahkan, Esthon-Christ adalah pasangan yang ideal dan mampu memimpin NTT lima tahun. Rekam jejak kedua orang ini tidak diragukan lagi, sama-sama memiliki pengalaman yang sama.

Esthon-Christ merupakan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur pertama yang mendaftar sebagai peserta pada Pilgub NTT 2018 mendatang, untuk memperebutkan kursi orang nomor satu dan dua di NTT, menggantikan Frans Leburaya yang telah dua periode menjabat sebagai gubernur, sedangan Benny Litelnoni baru satu periode menjabat sebagai wakil gubenur.

Duet Esthon-Chriat diusung tiga partai, yakni Gerindra, PAN dan Perindo. Mereka akan bersaing dengan pasangan Benny K. Harman-Benny Litelnoni, Marianus Sae-Emi Nomleni dan Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi dalam Pilkada NTT yang akan digelar 27 Juni 2018.

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini