Home / Opini / Daniel Tagu Dedo Mampu Penuhi Harapan Rakyat

Daniel Tagu Dedo Mampu Penuhi Harapan Rakyat

529 Kali dibaca
Hildebertus Selly
Hildebertus Selly

Bagikan Halaman ini

Kota Kupang, penanusantara.com – Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Daniel Tagu Dedo adalah sosok bisa menyakinkan rakyat bahwa ia yang mampu mewujudkam harapan rakyat dalam hal pemenuhan hak-hak dasar rakyat dan mampu membawah keluar NTT keluar dari ketertinggalan, ketimbang dengan figur-figur Bakal Calon gubernur yang saat ini muncul di jagat politik NTT.

Daniel telah menunjukan karya nyatanya dalam memimpin Bank NTT, pada masanya Bank NTT diangkat menjadi Bank yang berprestasi dan dikenal di tingkat nasional. Berkat managementnya yang mumpuni, ia mampu membuat NTT menjadi bank yang dekat dan menyetuh kebutuhan rakyat. Melalui program CSRnya ia memberi bantuan kepada para petani, nelayan dan ibu rumah serta member bantuan fasilitas-fasilitas yang menunjang pemerintahan daerah dalam melayani masyarakat NTT.

Bank NTT dibawah kepemimpinan Daniel Tagu Dedo, mampu menaikan omzet dari 2,9 triliun tahun 2008 menjadi 12 triliun sebelum diberhentikan (November 2016). Ini berkat sebuah management yang handal dan visioner, mampu menangkap potensi serta melihat kesempatan sebagai peluang untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat bagi  Bank NTT dan rakyat NTT pada umumnya.

Sebagai bankir sukses dan berprestasi, Daniel Tagu Dedo, memiliki segudang pengalaman untuk mengangkat harkat dan martabat masyarakat dari jerembah kemiskinan dan ketertinggalan. Daniel menjadi figure yang tepat untuk melakukan berbagai perubahan untuk daerah ini.

Barisan Relawan Jokowi Presiden (BaraJP) Provinsi Nusa Tenggara Timur, mendukung Bapak Daniel Tagu Dedo berangkat dari kepedulian bersama untuk mewujudkan kepemimpinan yang berpihak pada rakyat. Pemimpin yang melayani dengan hati, mendengar suara rakyat dan terlibat pada penyelesaian persoalan yang tengah dihadapi rakyat.

Sebagai relawan Jokowi, kami menyakini Daniel Tagu Dedo mampu memastikan Nawacita Jokowi hadir secara nyata di Bumi Flobamora sebagaimana salah satu poin dalam nawacita itu yakni membangun Indonesia dari pinggiran. Peluang ini tentu akan dimanfaatkan dengan baik Daniel Tagu Dedo dengan melihat potensi alam NTT yang luar biasa ini.

BaraJP NTT melalui organ operasionalnya Kredo (korps Relawan Daniel Tagu Dedo) adalah perpanjangan tangan dari Daniel Tagu Dedo, yang diberi mandat untuk menceritakan, menginformasikan berbagai hal tentang Daniel Tagu Dedo, mulai dari visi-misinya, program aksinya untuk NTT 5 tahun mendatang maupun berbagai keberhasilan selama menjabat sebagai Direktur Utama Bank NTT.

Informasi yang disampaikan oleh BaraJP NTT adalah informasi yang benar, disampaikan secara jujur tanpa menambah atau mengurangi. Tujuannya agar masyarakat mendapat informasi yang benar tentang sosok Bakal Calon Gubernur, Daniel Tagu Dedo.

BaraJP NTT juga berkewajiban untuk melakukan klarifikasi atas informasi negatif yang muncul di tengah masyarakat saat ini. Melakukan klarifikasi dengan memberikan informasi yang benar, tanpa turut serta menciderai demokrasi dengan praktik kampanye Hitam.

BaraJP NTT juga berharap kepada seluruh eleman masyarakat NTT yang peduli dengan perubahan NTT, untuk bisa membangun politik yang berkeadapan menuju pesta demokrasi NTT 2018 mendatang. Berikan edukasi politik kepada rakyat, agar rakyat tidak dikibuli dengan politik yang tidak berkeadapan. Karena NTT adalah kita. NTT untuk semua, semua untuk NTT.

Hildebertus Selly

Sekretaris DPD BaraJP NTT

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini