Home / Daerah / Dari Rumah PAN ke KPUD, Paket Terkini Dinyatakan Berkas Lengkap Dan Diterima

Dari Rumah PAN ke KPUD, Paket Terkini Dinyatakan Berkas Lengkap Dan Diterima

207 Kali dibaca
IMG-20180110-WA0098

Bagikan Halaman ini

Oelamasi, penanusantara.com – Massa Pendukung Pasangan Calon paket Terkini (Drs.Selvester M. Banfatin, M.Si dan Johannis Silvester Ottemoesoe, S.E) memadati Rumah Partai Amanat Nasional (PAN) di Jalan Timor Raya Km 42-Lili, Camplong Kabupaten Kupang.

Massa paket Terkini berkumpul guna mengantar paket Terkini ke KPUD Kabupaten Kupang untuk didaftarkan sebagai salah satu syarat mengikuti pemilihan kepala daerah pada 27 Juni 2018 mendatang.

Massa tersebut berasal dari seluruh kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Kupang.

Sebelumnya, Paket Terkini bergerak dari Sekretariat Partai Gerindra di Jalan Dendeng-Oelpua dengan arak-arakan massa ke Rumah PAN, setelah itu dilanjutkan ke Kantor KPUD Kabupaten Kupang di Oelamasi.

Setiabnya di Kantor KPUD, Paket Terkini disambut oleh Ketua KPUD Kabupaten Kupang, Hans Ch Louk dan jajaran Komisioner KPUD untuk menyerahkan dokumen persyaratan guna ferivikasi diteliti lebih lanjut.

Usai melakukan Ferivikasi berkas calon, KPUD Kabupaten menyatakan bahwa berkas pendaftaran lengkap dan dapat diterima.

“Dengan ini kami KPUD Kabupaten Kupang menyatakan bahwa Berkas Pasangan Calon paket Terkini lengkap dan dapat diterima,” ujar
Ketua KPUD Hans Ch Louk di aula kantor, Rabu (10/01/2018).

Dengan demikian, dipastikan paket Terkini akan lolos sebagai salah satu paket peserta Pilkada Kabupaten Kupang.

Usai pendaftaran, tahap lanjutan sebagai salah satu syarat pencalonan dalam pesta demokrasi, kedua pasangan calon tersebut diminta pihak KPUD untuk melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit WZ. Johanes kupang dan pemeriksaan bebas penyalahgunaan narkotika di Badan Narkotika Nasional NTT.

Pito Atu

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini