Debat Paslon, Direktur Sanlima : Jeriko Pantas Pimpin Kota Kupang

  • Whatsapp
Direktur Yayasan Peduli Sesama (Sanlima) Kupang Isodorus Kopong Udak
banner 468x60

Kota Kupang, penanusantara.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kupang telah melaksanakan Debat pasangan calon walikota dan wakil walikota kupang tahap pertama pada Selasa malam (17/01) kemarin dan disiarkan secara langsung oleh Stasiun Televisi Republik Indonesia (TVRI).

Debat diikuti oleh 2 pasangan calon (paslon) yakni pasangan nomor urut 1 Jefri Riwu Kore-Hermanus Man (FirmanMu), dan pasangan nomor urut 2, Jonas Salean- Nikolaus Fransiskus (Sahabat).

Kepada media ini, Rabu, (18/01) melalui sambungan telepon, Direktur Yayasan Peduli Sesama (Sanlima) Kupang Isodorus Kopong Udak sangat memberikan apresiasi kepada dua Paslon yang sangat semangat, namun secara khusus dirinya sangat mengapresiasi penampilan dari paslon FirmanMu, Jefri dan Herman karena mampu menghinoptis seluruh masyarakat kota kupang.

“Luar biasa sekali, Paslon Jefri Hebat, tenang dan mampu hipnotis masyarakat kota kupang,” katanya

Selain itu, Dikatakannya, Jefri dan Herman memilik integritas yang baik dibandingkan paslon Jonas dan Niko,” lanjutnya

Menurut Udak, Hasil debat paslon pada malam kemarin sudah membuka mata masyarakat NTT untuk memilih pemimpin untuk lima tahun, oleh karena itu Jeriko pantas memimpin kota kupang.

“Karena itu, masyarakat harus menentukan siapa yang akan nantinya menjadi pemimpin kota kupang selama lima tahun kedepan dan dari saya Jeriko pantad pimpin kota kupang,”pungkasnya. (Pito)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *