Home / Daerah / Di Malaka PMKRI Harus Berkontribusi Memutus Rantai Penularan Covid-19

Di Malaka PMKRI Harus Berkontribusi Memutus Rantai Penularan Covid-19

284 Kali dibaca
WhatsApp Image 2020-08-11 at 9.13.32 PM (1)

Bagikan Halaman ini

Betun, penanusantara.com Meski ditengah New Normal pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), tidak mengurangkan niat pengurus Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Malaka untuk menjalankan kaderisasi, yakni Pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH), PMKRI Cabang Malaka.

Kegiatan yang berlangsung di  Gedung Hotel Ramayana Betun pada Senin, 10 Agustus 2020 dihadiri langsung oleh Ketua Presidium Pengurus Pusat PMKRI Benediktus Papa.

Pada kesempatan itu, Benediktus Papa meminta kepada seluruh anggota PMKRI untuk terus berkontribusi memutus rantai Penularan Covid-19.

“Kita PMKRI harus berani berkontribusi menangani penyebaran Covid-19,” tegas Mantan Ketua Presidium PMKRI Cabang Makassar ini.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19. Ia berharap agar Kabupaten Malaka terhindar dari wabah Covid-19.

Pria Berdarah Toraja ini juga memgajak semua komponen PMKRI untuk bersinergi dengan Pemerintah terkait agenda-agenda atau program yang berkaitan dengan penanganan Covid – 19.

Sementara seluruh rangkaian acara pelantikan dilaksanakan menurut tata cara organisasi dengan memperhatikan Protokol Kesehatan dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sesuai anjuran pemerintah.

Pelantikan ini mengukuhkan secara resmi Pengurus Cabang PMKRI kabupaten Malaka yang dipimpin oleh Veronika Lan.

Penulis : Jober

Komentar Anda?

Bagikan Halaman ini