Diam-Diam Awang Datangi Rumah Ketua DPD PAN Sumba Barat, Ada Apa ?

  • Whatsapp
banner 468x60

Waikabubak, penanusantara.com- Setiap pemimpin pastinya memiliki karakter yang berbeda, ibarat Seorang pemimpin diharuskan mampu melibatkan diri dalam unsur keberagaman sifat anggota yang menjadi tanggung jawabnya. Pemimpin yang ideal adalah pemimpin yang mampu membawa misi kelompoknya ke arah yang baik dan tetap teguh merangkul semua anggota kelompok.

Hal itu terlihat dari cara memimpin Sosok Awang Notoprawiro, Awang yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN NTT secara diam-diam mendatangi rumah Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Sumba Barat, Daniel Umbu Danda.

Read More

banner 300250

Diikuti media ini, Kamis (23/03), Awang sendiri yang mencari dan menanyakan kepada warga di seputaran jalan listrik, Waikabubak Sumba Barat. Awang mendatangi warga yang sedang menjaga toko untuk menanyakan rumah Daniel Umbu Danda.

Uniknya, sesampainya di rumah Daniel Umbu Danda, Awang melalui pintu belakang menayakan kepada tuan rumah yang diketahui adalah istri dari Daniel Umbu Danda, tidak seperti tamu biasa yang melalui pintu depan. Tak lepas kemudian istri Daniel Umbu membuka pintu depan.

Daniel Umbu Danda pun merasa kaget dan langsung menyapa Awang hingga memeluk Awang.

Daniel Umbu Danda pun sempat mempertanyakan kepada Awang Kenapa kehadirannya di Sumba Barat tidak disampaikan terlebih dahulu agar bisa dipersiapkan.

Mendengar kedatangan Awang, Para Anggota DPRD dan pengurus DPD PAN Sumba Barat pun mulai mendatangi rumah Daniel Umbu Danda untuk bertemu Awang.

Kepada media ini, Daniel Umbu Datang Mengatakan, Dirinya terasa kaget saat membuka pintu dan melihat Awang.

Awang pun bersama pengurus-pengurus yang lain melakukan diskusi, nampakya diskusi yang dibahas seputaran PAN.

Pito

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *