Didampingi PKH, 32 BUTAB dan KKS Di Distribusikan untuk KPM Semau Selatan

  • Whatsapp
Amandus Hote Salah satu Pendamping PKH Desa Utiuhana Kecamatan Semau Selatan saat mendampingi para penerima PKH Semau Selatan.
banner 468x60

Kupang, penanusantara.com Kerjasama antara Pendamping Sosial PKH bersama Bank Himbara (BRI) Sukses Mendistribusikan 32 Buku Tabungan (BUTAB) dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bansos PKH Semau Selatan, di Teras BRI Nunbaun Sabu. Rabu, 02 Juni 2021 kemarin.

Amandus Hote Salah satu Pendamping PKH Desa Utiuhana Kecamatan Semau Selatan, menyampaikan bahwa Setelah melalui Serangkaian Proses Validasi Tahun 2021 dan kerjasama semua pihak baik itu Dinas Sosial, Pemerintah Desa dan bank Himbara BRI, pendistribusian Buku Tabungan dan KKS berjalan lancar dan sukses di bagikan kepada masyarakat yang berhak mendapatkan bansos PKH.

Read More

banner 300250

Untuk itu terima kasih di sampaikan untuk semua pihak yang turut membantu.

Selanjutnya ia menghimbau kepada penerima bansos PKH agar menggunakan bantuan yang ada sebaik mungkin.

“Mama-mama harus bersyukur karena sudah dapat bantuan PKH, saya harap bantuan ini di gunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan anak sekolah, kebutuhan dalam rumah tangga dan bisa di jadikan sebagai modal usaha atau bila perlu di tabung,” ujar Armand Sapaan Akrab Amandus Hote.

Lebih lanjut Armand menegaskan bahwa KPM PKH yang sudah menerima Butab dan KKS, Selanjutnya akan bergabung ke kelompok-kelompok KPM PKH yang sudah di bentuk di tempat tinggal masing-masing guna mengikuti Pertemuan Kelompok, Pertemuan Peningkatan Kemampuan Keluarga (P2K2) dan berbagai Bisnis Proses PKH lainnya sebagai salah satu Komitmen KPM PKH yang di lakukan setiap bulan.

Sementara itu Bediwasti Ngaun Salah satu KPM PKH dari Desa Utiuhana menyampaikan Terima Kasih kepada Kementerian sosial dan semua pihak yang sudah berupaya sehingga bantuannya sampai ke tangan masyarakat.

“Terima Kasih kementrian sosial pendamping PKH dan semua yang telah membantu sehingga bantuan ini bisa sampai di tangan kami,” ucap Ngaun.

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *